H Darma Beserta Crew PT Teropong Post Jaya Gandeng Perguruan Pencak Silat Pamur Bagikan Takjil Dan Masker Gratis

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso.Paket  yang terdiri dari takjil dan masker dibagikan kepada warga serta pengguna jalan di Tenggarang Bondowoso, Minggu (16/5/2020). Aksi sosial ini dilakukan Perguruan Pencak Silat Pamur  Bondowoso bersama PT. Teropong Post Jaya.
Ketua Umum atau Direktur PT. Teropong Post Jaya H. Nawiryanto Winarno, SE (H. Darma) menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas Anggota PT. Teropong Post Jaya dan Perguruan Pencak Silat Pamur bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah dampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Sekolah di Bondowoso Mulai Tatap Muka, Wali Murid Kegirangan

Menurut H. Darma , paket takjil dan masker yang dibagikan tersebut merupakan swadaya dari para Anggota PT. Teropong dan Pencak Silat semua merasa peduli berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“kendati saat ini ekonomi terpuruk hingga lesu pula pendapatan ,namun bagi kami itu bukan hambatan untuk melaksanakan aksi kemanusiaan ” tambahnya.Sementara itu, Mochsin Zubaidi salah satu Kabiro Situbondo yang turut turun ke jalan mengaku merasa bersyukur karena rata rata anggota kami banyak yang peduli kepada sesama di tengah krisis ekonomi dampak Covid-19.

BACA JUGA :  Korupsi Dana Desa Ratusan Juta, Kejari Tanggamus Tetapkan Kakon Banjar Manis Cukuh Balak

“Hingga apapun yang kita lakukan bias menjadi contoh bagi yang lain,” Celetuk Wahyudi salah satu anggota Wartawan Teropong Timur News.

BACA JUGA :  Panglima TNI dan Kapolri Bakar Semangat Satgas Nemangkawi

Beberapa anggota dari luar kota Bondowoso juga turut hadir, Maya dari Probolinggo, Sahwi dari nguling, dan beberapa dari Situbondo seperti, Mochsin, Wahyudi, Indiono, Joko, Adhi dll.Acaranya berjalan tertib tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker. 

  • Reporter : Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Jasuli/Mistari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan