BeritaPolri

Unit SATLANTAS Polres Probolinggo Berikan Santuanan Kepada Keluarga Korban yang Pernah Mengalami Kecelakaan di Wilayah Hukum Polres Probolinggo

×

Unit SATLANTAS Polres Probolinggo Berikan Santuanan Kepada Keluarga Korban yang Pernah Mengalami Kecelakaan di Wilayah Hukum Polres Probolinggo

Sebarkan artikel ini

Probolinggo – Pembagian santunan itu di berikan secara langsung door to door oleh sat lantas yang di pimpin oleh kanit laka latas Iptu nyoman.

Dari Desa bimor yakni keluarga asyari yang pernah kecelakaan di jalan raya binor ,dan meninggal, santunan di berikan kepada istri almarhum.

Example 300x600

Dari desa paiton adalah sisro yang kecelakaan di jalan raya bentar dan mengalami luka berat hingga salah satu dari kakinya harus di amputasi. dari desa randu merak adalh Miski yang juga meningal di TKP, di jalan raya randu merak, santunan di berikan kepada istri almarhum.

Uanhakapan seneng di oleh salh satu penerima santunan, di sampaikan oleh susiloawati istri dari almarhum miski.
“Saya tidak memyangka akan dapat bantuan pak,saya mengucapkan bamyak trimakasih,karna bantuan ini sangat kami butuhkan di masa – masa sekarang pak,trimaksih pak, sambil meneyeskan air mata haru.

Meskipun tidak seberpa santunan yang kami berikan, setidaknya bisa meringankan beban keluarga korban kecelakaan ini, apalagi di masa pandemi covid 19 ini.

bantuan ini kami berikan kepada kluarga korban di beberapa kecamatan, kecamatan paiton, dringu dan benerapa kecamatan.semoga apa yang kami lakukan bermanfaat buat yg menerima, ungkap Iptu Nyoman, kanit laka lantas. (Yusuf)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan