Ditengah Acara Pembagian BST Kades Curah Jeru Panji Himbau Warga Tetap Budayakan Physical Distancing

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo, Warga Curah Jeru Panji Situbondo Kini Menikmati Bantuan Pemerintah Berupa BST Tepatnya Pembagian Bantuan di balai desa curah jeru di jadikan tempat pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah pusat yang mekanismenya pencairan melalui PT. Pos Indonesia Kamis(21/05/2020).Sebanyak 535 KK tersebar di 5 dusun yang ada di curah jeru termasuk selatan,tengah,Utara,barat dan Timur.

BACA JUGA :  Pekon Tugupapak Semaka Tanggamus Salurkan Tunai BLT-DD Tahap III


Pendistribusian BST di mulai dari jam 08.00 WIB s/d selesai
Sebelum kegiatan dimulai Kades curah jeru Sandi S.Pd SD memberi sambutan kepada warga penerima yang pokok inti isi dari sambutan ialah semoga bantuan dapat digunakan dengan baik dan disyukuri atas adanya bantuan tsb. Kades juga tetap mengingatkan kepada warga yang datang mengambil bantuan untuk tetap jaga jarak dan menggunakan masker karena Situbondo masih Terapkan Fisical Distancing Dan Stay At home.

“Saya Berharap Kepada Warga Saya Untuk Memanfaatkan Bantuan tersebut Sebaik Mungkin dan Tetap Budayakan Memakai Masker Serta Promosikan Fisical Distancing sehingga Tercipta Aman dari Corona.”Jelasnya.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso serahkan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi
  • Reporter : Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan