“Polri Peduli”Biro logistik Polda Jatim Didampingi Kasat Lantas Probolinggo Bantu Warga Tengger Yang Terdampak Covid 19

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensausantara.net Probolinggo -Bukan kali ini saja Keperdulian polda jatim kepada warga terdampak covid-19 memberi bantuan sosial terus berkelanjutan.
Kali ini warga tengger di sambangi anggota Birolog Polda Jatim Kompol Ni Made Parti Wanita cantik bertubuh Tegap dengan wibawa yang khas ini di Dampingi oleh Kanit Laka lantas Polres Probolinggo Iptlu nyoman.

BACA JUGA :  HUT ke-76 TNI, Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Mutlak Sebagai Kekuatan Strategis Hadapi Tantangan

Giat dalam rangka Bansos Polda Jatim ini memberikan bantuan sembako kepada tokoh agama hindu yakni Romo Mangku Hindu. Juga kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Tengger yg terdampak pandemi covid 19.

Penyerahan ini secara sombolis dilaksanakan di Pura Dharma Santhi Desa Sapikerep Kec Sukapura Kabupaten Probolinggo. yg dihadiri oleh beberapa romo mangku dan disaksikan oleh ketua PHDI Kabupaten Probolinggo Bambang Suprapto dan PJS Kades Desa Ngadirejo.

BACA JUGA :  Danramil Tamanan Pimpin Pelaksanaan Rutilahu Desa Tamanan

Pembagian Selanjut sembako kepada masyatakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid -19,di berikan dari rumah ke rumah.

“Kami sangat Berterima kasih kepada pihak Polda Jatim pada khususnya Polri Pada umumnya Karena telah peduli kepada kami warga Tengger karna adanya covid -19 ini Kami warga Tengger sangat merasakan kesulitan ekonomi.dengan bantuan ini kami sangat berharap semoga wabah virus ini segera berlalu dan kami bisa beraktivitas seperti semula”ucap Kastono salah satu romo mangku Tengger Kabupaten Probolinggo.

BACA JUGA :  Masyarakat Pultab Akan di Vaksin Bulan Depan
  • Reporter : Yusuf
  • Editing : Adit
  • Publisher : Tim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan