Akbp Sugandi SH Beserta Satgas Covid-19 Kab.Situbondo Menjemput Warga Positif dan Reaktif untuk Karantina

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo-Menyikapi perkembangan penyebaran virus Korona di Kab. Situbondo, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melaksanakan penjemputan terhadap warga yang dinyatakan Positif dan Reaktif, Jum’at (28/5/2020)

Apel gabungan persiapan kegiatan dilaksanakan di halaman Pemkab Situbondo dihadiri Bupati H. Dadang Wigiarto,SH, Kapolres AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum., Dandim 0823 Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE, M.I.Pol, pejabat utama Pemkab, Polres dan Kodim 0823, Satgas Covid-19 Kab. Situbondo, petugas Kesehatan, personil TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan Dishub yang melaksanakan pengamanan kegiatan.

Kapolres menyampaikan bahwa personil TNI Polri melaksanakan pengamanan kegiatan penjemputan warga yang Positif dan Reaktif untuk dilakukan Karantina yaitu ada 2 lokasi bagi yang Positif dirawat di RSUD RSUD Abdoer Rahem Situbondo dan bagi yang reaktif dikarantina di Hotel Sidomuncul 1 Pasir putih.

BACA JUGA :  Sudah Dua Bulan Lebih, Jenazah Wanita Cantik Belum Terungkap

Selain itu, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan meluasnya penyebaran Covid-19 dengan melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat memberikan pengertian secara humanis kepada warga yang akan dirawat maupun dikarantina.

BACA JUGA :  GMNI Bantaeng Pertanyakan Maksud Dimuatnya Surat Kadiskumdag Dalam Berita dengan Narasumber Tidak Dikenalnya
  • Reporter : Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Edi Sugiarto
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan