BeritaPeristiwa

Destinasi Wisata di Bondowoso Belum Diperbolehkan Dibuka, DISPARPORA Siapkan Konsep Pelayanan Sesuai Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

×

Destinasi Wisata di Bondowoso Belum Diperbolehkan Dibuka, DISPARPORA Siapkan Konsep Pelayanan Sesuai Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Sebarkan artikel ini

lensanusantara.net
Bondowoso – Dengan adanya kebijakan New Normal dari Pemerintah Pusat, tentunya Pemerintah Daerah juga menerapkan intruksi tersebut, namun dengan dibukanya fasilias umum dan juga destinasi wisata Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso harus mempersiapkannya sebaik mungkin.

Sementara, Destinasi Wisata di Bondowoso saat ini belum bisa dibuka, hal ini sesuai dengan pemaparan dari Kepala (DISPARPORA) Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bondowoso saat di konfirmasi melalui via telfon, bahwa pihaknya menunggu intruksi dari Pemerntah Daerah, dan mempersiapkan dengan matang agar sesuai dengan protap kesehatan pencegahan covid-19 yang ada. Senin, 1/6/2020.

Example 300x600

“Untuk saat ini Destinasi Wisata yang dikelola oleh Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa dan Swasta belum bisa diperbolehkan untuk dibuka, karena menunggu kesiapan dan itruksi dari Pemerintah Daerah, sementara untuk Cafe dan Restoran mengikuti surat edaran yang sebelumnya sudah pernah disampaikan oleh Pemerintah Daerah terkait peraturan jam Buka Tutup Cafe dan Restoran”. Ungkapnya.

BACA JUGA : https://lensanusantara.co.id/dpc-ipi-bondowoso-setelah-wabah-covid-19-ini-berakhir-kami-pelaku-pariwisata-akan-kembali-memberikan-pendapatan-untuk-negara/?fbclid=IwAR2D1-55eOt8DUXbyaLqvMwJThkcm7nwyGweF7jtcInqFqYuE0P107kkvBE

Drs. Harry Patriantono, MM. juga mengatakan dengan adanya New Normal, pelayanan destinasi wisata harus sesuai dengan peraturan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bondowoso.

“Tentunya kami akan mempersiapkan sebaik mungkin, dari tata cara pembelian tiket masuk destinasi wisata, disiapkannya tempat  cuci tangan, handzanitiser, dan beberapa peraturan yang sudah ditetapkan oleh gugus tugas covid-19”. Tambahnya.

DISPARPORA juga telah mempersiapkan konsep pelayanan Destinasi Wisata yang sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

“Kami telah mempersiapkan konsep konsep pelayanan yang sesuai dengan protokol kesehatan, dan kami juga akan segera menyampaikan konsep tersebut kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bondowoso, apabila sudah disetujui akan ada intruksi terkait pembukaan Destinasi Wisata secara bertahap”. Tutup Kadispora Kab. Bondowoso. (Arik)

KLIK KUESIONER DISPARPORA BONDOWOSO : https://forms.gle/fo5B2PnNegpk9B3n9

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan