Kunjungan Tim Pamatwil Polda Jatim Kombespol Gidion A Dan Akbp Taufik H ke Kampung Tangguh Covid-19 di wilayah Kec. Tapen Kab. Bondowoso.

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net -Minggu tanggal 31 Mei 2020, jam 18.45 Wib s/d 19.30 Wib telah dilaks giat kunjungan Tim Pamatwil Polda Jatim ke Kampung Tangguh Covid-19 di Dsn. Campoan Rt.27 Rw.11 Ds. Cindogo Kec. Tapen Kab. Bondowoso.

Dalam kesempatan tersebut Tim Pamatwil Polda Jatim melakukan peninjauan dan pengecekan terhadap beberapa fasilitas yang ada di Kampung Tangguh Covid-19, beserta pesan dan kesan dari Kombes Pol Gidion Arif Setiawan [Dir Reskrimsus Polda Jatim],Akbp Taufik Herdiyansyah Z Sik Sh Wadireskrimsus Polda Jatim,Hadir Pula Kapolres Bondowoso Beserta Jajaran dan Juga Kapolsek Tapen.

“Kita semua masyarakat jawa timur harus membudayakan hidup bersih dan mengikuti anjuran Pemerintah Melalui Protokol kesehatan guna memutus Mata Rantai Covid 19″Jelas Gidion Arif Setiawan Didampingi Taufik Mantan Kapolres Bondowoso ini

BACA JUGA :  Jelang Pilkada, Kapolres Tapsel Ajak DPC PKB Tapsel Jaga Situasi Kondusif

Pada akhir giat, Tim Pamatwil Polda Jatim memberikan beberapa bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Dir Reskrimsus Polda Jatim kepada Ketua Kampung Tangguh, berupa Masker berlogo Polda Jatim.Pamflet himbauan terkait Protokol Kesehatan Covid-19.Uang tunai untuk pembinaan dalam mendukung adanya Kampung Tangguh.

BACA JUGA :  Akibat Abrasi, Warga Desa Timlonga di Gentarkan Terbaringnya Swering sebagai Penangkal Ombak

Giat kunjungan dan pengecekan Kampung Tangguh Covid-19 oleh Tim Pamatwil Polda Jatim di wilayah Kec. Tapen berjalan aman, lancar dan kondusif.

BACA JUGA :  Bantaeng Gelar Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 Sesuai dengan Protokol Kesehatan
  • Reporter : Jasuli/Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Mistari/Taufik

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan