Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

Kejari Lahat Respon Laporan Masyarakat Terkait Mantan Kades Muara Cawang

Lahat, Lensa Nusantara – 26 juni 2020, Dana Desa yang menjadi harapan untuk kemajuan desa yang dikucurkan pemerintah pusat mencapai milyaran rupiah , hanya isapan jempol bagi kami masyarakat desa muara cawang kecamatan pseksu kabupaten lahat ujar HARTALINDA .

HARTALINDA WATI didampingi ALAN ketua karang taruna desa muara cawang , yang dalam hal ini sebagai pelapor sekaligus mewakili masyrakat menuturkan kepada awak media terhadap laporan tertulis ke Kejaksaan Negri Lahat pada tanggal 1 januari 2020 beberapa waktu lalu , terkait dugaan penyelewengan dana desa yang yang dilakukan mantan kades muara cawang RN (46) masa bakti 2014 – 2020.

Masih kata Hartalinda , kami hari ini datang ke kejaksaan negri Lahat jum’at 26 juni 2020 , menanyakan tentang laporan terkait dugaan mantan kades muara cawang (RN) masa bakti 2014 – 2020 yang sudah kami laporkan tertanggal 01 juni 2020 beberpa hari yang lalu.

Kepala Kejaksaan Negri Lahat Fitrah . SH. MH mengatakan kita akan menelaah laporan tersebut , kemudian kita akan lakukan konfirmasi
kepada pelapor terkait laporan Masyrakat desa cawang tertanggal 01 juni 2020 tersebut .

Kejaksaan Negeri Lahat sebagai lembaga penegak hukum akan menjalankan tugas dan fungsi secara maksimal dan serta sejalan dengan visi dan misi dari Presiden dan juga Jaksa Agung dalam penyelamatan Kerugian Negara. tutupnya. (Hs)

Related posts

Dandim 0822 Bondowoso Berikan Tumpeng HUT TNI ke-75 Kepada Prajurit Termuda dan Berprestasi

Redaksi

Petugas PPDP Reaktif Covid-19, KPU Sumenep Akan Menggatinya

Redaksi

Dorong Peerekonomian Petani, Musdes Desa Ngadas Prioritaskan Jalan Pertanian

Redaksi