BeritaPariwisata

Intip, Spot Selfiie Terindah di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo

×

Intip, Spot Selfiie Terindah di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo

Sebarkan artikel ini

Nagekeo, Lensa Nusantara – Bukit Kesidari, yang terletak wilayah Kelurahan Lape, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), mengisahkan panorama indah, yang mencuri banyak pasang mata untuk sejenak menikmatinya ketika hendak melintas dari dan menuju kota Mbay, Ibukota Kabupaten Nagekeo, pasalnya, selain panorama yang indah dan menyejukkan mata, dari bukit kesidari kita dapat menatap sebagian besar wilayah kota Mbay dalam satu pandangan.

Karya Maha agung sang pencipta ini, mulai tersohor dan dikenali publik di ibukota dan wilayah sekitarnya ketika bukit kesidari mulai dijamah oleh tangan kreatif para Pemuda dari kelurahan Lape dengan mengubahnya menjadi spot foto yang belakangan ini dikenal dengan nama spot Lape.

Example 300x600

Spot lape di percantik dengan dekorasi dari tangan kreatif Pemuda Lape yang terdiri dari spot selfie berlatar belakang Bambu berbentuk love raksasa, pintu bambu, dan lopo-lopo tempat peristirahatan bagi para pengunjung, semuanya diatur dengan desain yang menarik dan berbahan alam, tentu saja menambah keindahannya serta menarik perhatian setiap insan untuk menikmatinya.

Letak spot Lape cukup strategis karena berada pada lintasan jalan Negara yang menghubungkan Kota Mbay dengan kabupaten tetangga sepeti Kabuapaten Ende dan Kabupaten Ngada, maka spot Lape bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang dan hari libur segerombolan anak muda dan mudi, generasi milenenal dan pencinta keindahan alam untuk mengabadikan momennya dengan berselfi menggunakan bekround alam dari spot bukit Lape.

Sepertinya spot Lape sangatlah cocok dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu diakhir pekan dan hari libur, baik bersama keluarga, teman, sahabat maupun pacar karena di tempat ini kita dapat menemukan spot foto yang indah betema keindahan alam dan panorama alamnya begitu mengesankan dan memanjakan mata.

Keindahan spot Lape dan kecantikan alamnya telah membanjiri pujian pengunjung, Seperti yang di ungkapakan Mario Fenerial Leta Bili, wisatawan lokal asal Kota Mbay ini, mengatakan bahwa Bukit kasidari yang trend disebut spot lape ini, tempatnya cukup indah dan keren buat foto selfie.

Meski baru sekali mengunjungi lokasi setempat, namun ia mengaku betah ingin menghabiskan waktu dengan menikmati segar dan indahnya pemandangan alam yang ada. “Keren om tempatnya sangat asri, spot-spot selfienya beragam tentunya pas dibuat foto selfie top deh hasilnya,” ucapnya Senin (29/06/2020).

Hal senada disampaikan Alan (28), Warga kabupaten Ngada, Alan Mengakaui Spot Lape memiliki daya tarik tersendiri, karena tempatnya yang cukup unik karena perpaduan desain karya seni dan hasil alam. “Mantap sekali pak. Tidak salah memilih foto selfie di sini,”ungkapnya. (Petrus)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan