BeritaFeaturedKesehatanSosial

Kades Bajuran Apresiasi Relawan yang Membantu Warganya di Malang

×

Kades Bajuran Apresiasi Relawan yang Membantu Warganya di Malang

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO, lensanusantara.net – Kepala Desa Bajuran H. Hasan Jihad mengapresiasi gerakan sosial para Relawan semut terhadap warganya yang saat ini rawat inap di RSSA Malang.

Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan relawan yang saat ini membantu warganya, Hasan sangat mengapreasi terhadap relawan tersebut karena sangat tanggap kepada warganya untuk membantunya saat ini.

Example 300x600

Sebelumnya Pemerintah Desa Bajuran telah membantu kelancaran proses pengobatan Elok Rahmawati (6) sebelum dirujuk ke RSSA Malang, tampak pada foto saat Hasan memberikan bantuan kepada keluarga Muhammad Nur Hidayah.

Kepada wartawan lensanusantara.net Rabu 08/07/2020 Hasan menuturkan bahwa pihaknya sudah melakukan pendampingan serta membantu pengurusan administrasi karena sebelumnya terkendala BPJS yang bersangkutan tidak aktif, ” saya apreasi atas ketanggapan Relawan Semut terhadap warga saya Elok Rahmawati yang sebelumnya kami juga sudah melakukan upaya- upaya seperti saat menjalani perawatan di puskesmas dan RS mitra sehat Situbondo selama delapan hari sampai di rujuk ke RSSA malang dengan dua kali perjalanan  karena terkendala BPJS yg tidak aktif, akhirnya yg kedua ini baru aktif dan rawat inap sampai sekarang.” Tuturnya.

Hasan juga menambahkan pihaknya siap kapan saja jika dibutuhkan untuk kepentingan warganya terlebih kepada Elok Rahmawati yang saat ini menjalani masa perawatan di RSSA Malang.

  • Reporter : Yudie
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Jasuli/Hosairi
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan