Berita

LSM KPKN Banyuwangi Lakukan Rapat Bersama Mengenai Laporan Atas Dugaan Tindak Pidana Korupsi

×

LSM KPKN Banyuwangi Lakukan Rapat Bersama Mengenai Laporan Atas Dugaan Tindak Pidana Korupsi

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, Lensa Nusantara – Dalam Memasuki Era New Normal ini LSM KPK nusantara Banyuwangi Lakukan rapat bersama guna menjadi lembaga yang sesuai dengan visi dan misi ketua umum LSM KPKN Subhan Adi Handoko.S.H, dan sesuai dengan namanya yakni ; Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara, Jum’at (10/07/2020).

Dalam rapat kordinasi tersebut hadir semua anggota Lembaga KPK N dari semua divisi kerja serta beberapa media patner diantaranya : Media online Kabar Daerah , Lensa Nusantara, Radar-X , Radar Publik , Lensa Baro Meter Indonesia, Surya Nenggala.

Example 300x600

Indra Guna Purwadi selaku Ketua DPC KPKN Banyuwangi menjelaskan dalam pertemuan tersebut, “bahwa dalam agenda rapat kerja kali ini ialah lakukan pembahasan tentang laporan-laporan yang diduga ada unsur unsur korupsi ataupun semua hal yang berkaitan dengan kepetingan publik,” kata Indra.

” Di Banyuwangi sendiri ratusan dugaan kasus yang sedang ramai di perbincangkan oleh masyarakat dan sebagian juga sudah masuk ke meja kerja lembaga KPK nusantara, seperti halnya kasus PTSL Dan Beberapa proyek besar di area PTPN XII ,” imbuhnya.

Diakhir acara tersebut, setelah ditutup dengan do’a, juga melakukan photo bersama dengan semua Anggota KPK-N dan media patner. (Dhofir/Nur)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan