Lensa Nusantara
Featured Probolinggo

HUT RI KE-75, Camat Sukapura Probolinggo Tabur Bunga dibukit Jurang Prahu

Lensanusantara.net|Probolinggo – Dalam rangkaian memperingati HUT RI Ke-75, selain melaksanakan Upacara secara langsung dan Virtual, Kecamatan Sukapura juga melakukan tabur bunga dibeberapa makam para pahlawan yang ada di wilayah Kecamatan Sukapura.

Salah satu makam pahlawan yang jarang diketahui oleh banyak orang, yaitu makam seorang pahlawan yang tak dikenal, berada diatas bukit tepatnya, bukit yang berada di Dusun Jurang Prahu Desa Wonokerto kacamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.

“Mari kita kenang para jasa pahlawan yang telah gugur, sekalipun kita tidak tau namanya dan tidak kenal siapa mereka, dihadapan media Lensanusantara.Net, senin (17/08/2020) Camat Sukapura yang baru di lantik beberapa hari lalu, Rochmat Widiarto, SSTP, sebenarnya agenda tabur bunga di makam pahlawan tiap peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia dilakukan seperti sekarang, makam pahlawan diatas bukit hanya satu orang, sekalipun pahlawan tampa nama atau tak dikenal tetap harus kita hormati karena mereka telah gugur berjuang demi kemerdekaan Negara ini, jangan lupakan jasanya, ungkap,” Camat Sukapura Rochmat Widiarto, SSTP.

Bukit jurang Prahu saksi bisu dari nama pahlawan yang gugur mendahului kita semua, selamat jalan pahlawanku, jasamu takkan kami lupakan. (PRASOJO)

Related posts

Warga Adukan Dugaan “Money Politik” dan Kartu Sakti ke Bawaslu Taliabu

Lensa Nusantara

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Tapsel Ikuti Tes Kesamaptaan Berkala

Lensa Nusantara

2 Residivis Bersenjata Api Tewas Di Tangan Tim Jatanras Polda Jatim

Redaksi