Berita

Babinsa 0820/08 Sukapura, Dampingi Pembagian BLT-DD Tahap II Desa Ngadas

×

Babinsa 0820/08 Sukapura, Dampingi Pembagian BLT-DD Tahap II Desa Ngadas

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net | Probolinggo – Untuk menopang ketahanan pangan dalam masa pandemi Covid 19, pemerintah memberikan bantuan tunai langsung Covid 19 melalui pengalihan anggaran yaitu BLT – DD, untuk Desa Ngadas saat ini merupakan pembagian tahap yang ke 2 untuk bantuan ketahanan pangan dalam pandemi Covid 19 Desa Ngadas, Kecamatan Sukapura.

Example 300x600

saya berharap bantuan BLT – DD di Desa Ngadas Kecamatan Sukapura, sesuai dengan tujuan pemerintah untuk menopang ketahanan pangan selama pandemi Covid 19, dalam pantauan media, Lensanusantara.net, Senin (24/08/2020) Camat Sukapura Rochmat Widiarto,SSTP, menyampaikan kesemua warga yang mendapatkan bantuan BLT – DD tahap 2, agar di sesuaikan dengan fungsinya ucap,” Camat Sukapura, Rochmad Widiarto,SSTP.

Kepala Desa Ngadas, Kastaman, juga memberikan urian bawasanya ke 62 orang yang menerima bantuan BLT – DD tahap 2, sudah di ferevikasi dan mereka yang mendapatkan bantuan tidak menerima bantuan yang lain, termasuk PKH, BPNT, atau Baksos yang lain, sehingga sudah pasti tidak mendapat bantuan dobel.

Serda. Yoyok Selaku Babinsa koramil 0820/08 Sukapura, juga menekankan kepada warga binaanya agar tetap patuhi serta disiplin protokol kesehatan, wajib pakai masker kalau keluar rumah harus disiplin.

Sunomo warga Desa Ngadas Rt.01 Rw.01, mewakili warga yang lain mengucapkan terimakasih kepada Pemerinta Pusat maupun Daerah yang telah membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid 19, Sunomo memastikan untuk di Desa Ngadas masyarakat yang dapat bantuan dugunakan sesuai fungsinya yaitu untuk menopang kebutuhan pangan tutup, Sunomo. (PRASOJO)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan