Berita

Satu Offroader Meninggal Saat Adventure Motor di Rancah Ciamis.

×

Satu Offroader Meninggal Saat Adventure Motor di Rancah Ciamis.

Sebarkan artikel ini

CIAMIS, LENSA NUSANTARA – Adventure yang digelar pada Minggu (23/08/2020) di Rancah Kabupaten Ciamis Jawa Barat ini harus selesai lebih awal.

“Karena ada kabar salah satu peserta meninggal kami akibat kelelahan setelah mendorong motor nya yang mengalami kerusakan.

Example 300x600

Korban meninggal adalah Rasad 55 tahun, warga Dusun Seukeut Hilir Rt 001 Rw 016 Desa Majingklak Kecamatan Wanareja Cilacap yang meninggal di jalur antara Dusun Gudang Rt 003 Rw 0011 Desa Kawunglarang Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Korban meninggal diketahui sekitar pukul 11:30Wib dan Wawan (Panitia) membenarkan adanya yang meninggal di jalur dan ada yang memberikan informasi ada peserta yang meninggal di jalur,” jelas Wawan

Menurut Wawan Informasi yang diterima oleh dirinya sekitar pukul 11:00.

Dan berdasar informasi yang diperoleh korban meninggal bukan kecelakaan tapi dikarenakan kelelahan akibat mendorong motor milik nya yang rusak.

Korban di bawa ke rumah Warman 52 tahun warga Dusun Gudang Rt 03 Rw 016 Desa Kawunglarang Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis dan menghembuskan napas terakhirnya/Meninggal, kemudian Korban Di Evakuasi ke Puskesmas Rancah. (Nanang Supriatna)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan