Berita

Ribuan Karyawan PT. Minanga Ogan Gelar Aksi Demo Dihalaman Kantor DPRD OKU

×

Ribuan Karyawan PT. Minanga Ogan Gelar Aksi Demo Dihalaman Kantor DPRD OKU

Sebarkan artikel ini

Baturaja Oku, Lensa Nusantara – Aksi demonstrasi ribuan karyawan PT.Minanga Ogan yang digelar dihalaman kantor DPRD OKU berlangsung damai.

Dalam aksi damai yang dilaksanakan tepatnya tanggal 3 september 2020 tersebut para pendemo menuntut gaji mereka yang sering terlambat dan saat ini sudah 4 bulan belum dibayar oleh pt.minanga ogan,pendemo juga meneriakkan kami kelaparan karena gaji tidak bayar.

Example 300x600

ferry selaku koordinator aksi kepada media ini menyampaikan bahwa aksi ini murni menuntut gaji yg tidak dibayar selama 4 bulan.

namun sayang saat aksi tersebut digelar perwakilan DPRD OKU menyampaikan permohonan maaf karena seluruh anggota DPRD OKU sedang tidak berada tempat,karena sejak senin lalu mereka melakukan kunjungan kerja ke luar daerah,
Walau tidak ada anggota DPRD yang pendemo tetap bersemangat menyampaikan orasinya dan meminta agar Bupati OKU bisa hadir didepan mereka dan jika tidak ada keputusan maka pendemo tidak akan meninggalkan lokasi demo.

menyikapi keinginan pendemo untuk hadirnya bupati OKU,asisten 1 pemda OKU naik ke mobil pendemo menyampaikan bahwa Bupati Oku akan hadir,dan disambut teriakan takbir oleh pendemo. (Afz)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan