Berita

Siswa dan Guru SMP PGRI 12 Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Torehkan berbagai Prestasi

×

Siswa dan Guru SMP PGRI 12 Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Torehkan berbagai Prestasi

Sebarkan artikel ini

Cilacap, Lensa Nusantara – Siswa SMP PGRI 12 Dayeuhluhur sukses mengukir berbagai prestasi bergengsi yang membanggakan daerahnya dan sukses meraih juara I lomba Lintas Alam Hari Santri tingkat Provinsi Jabar – Jateng.

Example 300x600

Kepala SMP PGRI 12 Dayeuhluhur Dasman S.Pd tersenyum melihat dan menunjukan kepada awak media Lensa Nusantara isi Lemaru yang penuh dengan lencana, Pialadan tanda penghargaan yang pernah di raih oleh
siswa-siswanya yang berprestasi,saat di wawancarai media Lensa Nusantara,Senin (08/9/2020).

Seluruh siswa yang berprestasi mendapat ucapan selamat khusus dari Kepala Sekolah Dasman S.Pd. Dan salah satu diantaranya prestasi juara I lomba Poster diukir oleh Ayu Apriani tingkat Kwaran, juara 1 LCT diukir oleh Desi Rostika,Komsiah,Elisa tingkat Kwaran, sungguh sangat Membanggakan nama sekolah dan daerahnya baik tingkat Kabupaten dan Provinsi. Ujar Dasman

Menurut Guru Pembimbing Ihsan S.Pd dengan mencoba berbagai program mengajar dan mendidik ia mampu membuat siswa-siswa lebih atraktif,interaktif, juga lebih menyenangkan. Pola pembelajaran dengan aneka multimedia kami terapkan di SMP PGRI 12 Dayeuhluhur.Kata Ihsan.

Dari sekian banyak siswa SMP PGRI 12 Dayeuhluhur tidak sedikit anak yang memiliki latar belakang secara ekonomi kurang mampu tapi punya semangat belajar yang tinggi, dan Konsep yang ingin disampaikan Dasman S.Pd beserta guru pendidik adalah sebagai generasi muda harus punya semangat belajar dengan tidak memandang latar belakang dan tingkat ekonomi, karena hak dan kewajiban siswa semuanya sama.

Dasman mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih baik guru dan siswa SMP PGRI 12 Dayeuhluhur Terlebih prestasi yang ditorehkan guru pembinanya Ihsan S. Pd yang bisa mencetak siswa terbaiknya menjadi juara di berbagai lomba berturut-turut.

Prestasi ini sebut Dasman sebagai prestasi luar biasa. Serta membuktikan semangat berprestasi guru dan siswa SMP PGRI 12 Dayeuhluhur yang sangat tinggi. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua siswa yang mendukung bakat anak menjadi anak berprestasi.

Dasman berharap guru SMP PGRI 12 Dayeuhluhur terus berinovasi, menjadi panutan dan teladan dalam membudayakan disiplin. Dia juga mengajak jajaran guru SMP PGRI 2 Dayeuhluhur untuk mendidik secara serius siswa untuk menjadi kader bangsa yang inspiratif, inovatif dan berdedikasi tinggi. Caranya dengan memberi pelayanan sebaik-baiknya untuk melahirkan generasi emas yang berkualitas.(NS)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan