Berita

TMMD ke 109 Kabupaten OKU Selatan Adakan Penyuluhan Bela Negara

×

TMMD ke 109 Kabupaten OKU Selatan Adakan Penyuluhan Bela Negara

Sebarkan artikel ini

OKU SELATAN, https://lensanusantara.co.id – Guna menumbuhkan dan meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat, tim satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0403/OKU mengadakan acara penyuluhan Bela Negara bagi warga dan aparatur Desa Simpang pancur kec pulau Beringin kab OKU Sum Sel .

Example 300x600

Acara yang di gelar di Aula Kantor Desa Simpang pancur kec Pulau Beringin minggu 27/9/2020.

Acara yang di pimpin Danramil 403- 11 Banding Agung Kapten CZI Handayani, mengatakn bahwa kegiatan penyuluhan ini merupakan kegiatan non fisik yang wajib dilaksanakan oleh TMMD ke 109 dimanapun itu di laksanakan terang Kapten CZI Handayani.

Tujuannya adalah untuk menumbuhkan kembali semangat nasionalisme serta jiwa persatuan dan kesatuan bagi seluruh masyarakat, agar selalu siap membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

“Kami bersyukur karena semua kegiatan TMMD ke 109 ini selalu mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, Simpang Pancur khusus nya dan Masyarakat Kab OKUS pada umum nya. semoga kedepannya semua rencana dan harapan bisa tercapai,” ucap Dan Ramil 403-11 Banding Agung, Kapten CZI Handayani Mengatakn Banyak berterima kasih pada masyarakat Desa simpang Pa cur ini yang telah banyak membantu kegiatan TMMD Ini tegas nya. ( Afz )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan