Berita

Pemerintah Desa Bingkeng Serahkan Bantuan Permakanan dan Bantuan Tanggap Darurat Terhadap Korban Bencana Alam di Desa Bingkeng

×

Pemerintah Desa Bingkeng Serahkan Bantuan Permakanan dan Bantuan Tanggap Darurat Terhadap Korban Bencana Alam di Desa Bingkeng

Sebarkan artikel ini

Cilacap, https://lensanusantara.co.id – Penyerahan bantuan permakanan dan bantuan tanggap darurat desa bingkeng Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap, diperuntukan untuk korban longsor, tembok retak, dan Bencana alam lainya.Kamis(01/09/2020)

Example 300x600

Menurut Keterangan Wartono (Poldes) Bingkeng Adapun jenis bantuan yang diserahkan berupa beras, air mineral,mie instant, Gula Pasir, kopi bubuk, minyak goreng, ,teh celup, susu, promina, kue kaleng dan kecap.Ujar Wartono

Bantuan ini diterima langsung oleh korban dengan disaksikan oleh aparat dusun dan desa setempat bersama masyarakat di lokasi, Kamis(01/9).

Bantuan yang diberikan kepada korban bencana alam merupakan wujud nyata perhatian pemerintah desa Bingkeng terhadap setiap warga yang tertimpa musibah bencana.

Kepala Desa Bingkeng Wartono memang sangat antusias terhadap segala bentuk bencana yang menimpa warganya karena semua ini sudah tertuang dalam perdes bingkeng. Ungkapnya.

Sementara ada beberapa dusun yang hari ini (Kamis) yang mendapatkan bantuan permakanan, Untuk Dusun Nambo bantuan diserahkan oleh Kepala Dusun (Kadus) Nambo Diding dan Dusun Bingkeng diserahkan oleh Kepala Dusun (Kadus) Carsim Haryadi.

Dari aparatur pemerintahan Desa Bingkeng mewakilkan Kepada Staf Desa Bapak Dahlan Dan Untuk keamanan penyaluran bantuan dipercayakan Kepada Polisi Desa Poldes Wartono. (Endar Kusnandar)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan