Lensa Nusantara
Featured Maluku

Ketua Pinca Golkar: AMR Menang Telak di Kecamatan Lede

Ketua Pinca Golkar: AMR Menang Telak di Kecamatan Lede

TALIABU, LensaNusantara.co.id – Pimpinan Kecamatan (Pinca) Partai Golkar Dan Tim Sukses (Timses) menyatakan Target Perolehan suara 85 persen untuk kemenangan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Petahana kabupaten Pulau Taliabu nomor urut 2 Aliong Mus dan Ramli (AMR) pada pemilihan bupati dan wakil Bupati kabupaten Pulau Taliabu sudah realistis.

Ketua Pinca Golkar Lede, Alif Ode Sabtu (10/10/2020) pasca kampanye putaran pertama AMR di kecamatan lede kemarin mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi internal maupun eksternal bersama timses dan partai koalisi AMR demi target kemenangan AMR dua periode.

Berdasarkan koordinasi Tim AMR dan partai koalisi, target kemenangan pasangan AMR pada pilkada serentak 9 Desember nanti di kecamatan Lede sudah di tetapkan sebesar 85 persen.

“Pada momen pilbup kali ini, kami sebagai pimpinan kecamatan partai golkar dan seluruh tim AMR di kecamatan Lede terus bergerak demi kemenangan AMR untuk yang kedua kalinya. Untuk sementara hasil kerja-kerja tim dilaporkan angka kemenangan dari jumlah 4.732 Daftar Pemilih sementara (DPS) kecamatan Lede sudah berada di angka 78 persen dan kami akan mengupayakan sesuai target kami 85% dari DPS ” Kata dia.

Hal ini sudah di buktikan dengan jumlah simpatisan yang membludak mewarnai setiap titik Kampanye AMR di Desa Langganu, Desa tolong dan Desa Todoli sejak Jumat sampai sabtu (10/10) akhir pekan kemarin sebagai bentuk konsolidasi yang realistis dan sistematis.

ketua Tim Pemenangan AMR kecamatan Lede, Udin Rampe mengaku bahwa Kampanye AMR yang santun dalam menyampaikan visi Lanjutkan pembangunan di kabupaten Pulau Taliabu semakin menjadi cara yang efektif bagi simpatisan maupun tim untuk meraih suara dari simpatisan non partai agar memiliki preferensi politik memilih pasangan AMR pada pilkada serentak nanti.

“Setelah kampaye kemarin, elektabiltas AMR semakin naik, banyak komunitas religi, komunitas muda, sosial dan budaya akan kita raih, karena keinginan untuk menjadi relawan itu ternyata sudah muncul dari mereka.ini sangat positif. Satu hal yg tertanam dalam benak kami AMR tetap 2 periode” tegasnya.

Dikatakan, kondisi peta politik lokal di Taliabu juga menyediakan iklim positif bagi pasangan Calon Petahana AMR, karena itu, target 85 persen bukanlah presentase yang ambisius melainkan realistis.

Amatan media Lensa Nusantara, titik kampanye pasangan calon bupati dan wakil Bupati petahana AMR di desa Todoli, desa tolong dan Desa Langganu di banjiri simpatisan, bahkan sejumlah oposisi yang pada pilkada lalu bersama Lawan politik AMR di Todoli dan desa tolong tak sedikit yang menyatakan sikap bersama AMR di Pilkada Taliabu,(Sunardi)

Related posts

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Tanggamus Pimpin Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Lensa Nusantara

Serahkan Sertifikat Tanah ke Masyarakat, Bupati Tapsel: Harus Bisa Meningkatkan Manfaat dan Nilai Tambah

Lensa Nusantara

Dandim 0822 Bondowoso Buka Pra TMMD Ke-110 TA. 2021

Lensa Nusantara