Berita

33 Tim Pemenangan Aliong Mus dan Ramli Siap Action

×

33 Tim Pemenangan Aliong Mus dan Ramli Siap Action

Sebarkan artikel ini

TALIABU, Lensa Nusantara.co.id – Sebanyak 33 Tim pemenangan Aliong Mus dan Ramli yang ada di 27 Desa yang tersebar di 4 Kecamatan di Zona 2 yakni Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kecamatan Lede, Kecamatan Taliabu Utara dan Kecamatan Taliabu Timur resmi di Lantik pasangan petahana no urut 02.

Example 300x600

Pengukuhan tim pemenangan dilakukan langsung oleh Aliong Mus dan Ramli saat melakukan kampanye. Selain melakukan pengukuhan, Aliong Mus-Ramli juga membagikan masker Kepada warga sebagai bentuk kepedulian terhadap pemutusan penyebaran virus covid-19.

Dari 27 titik masa kampanye, Aliong Mus optimis meraih kemenangan di angka 90 di zona 2. Dari hasil evaluasi tim pemenangan selama masa kampanye, tim menyebutkan antusias pendukung terus solid dan terus bertambah.


“Sudah 27 titik kami kampanye, dari hasil evaluasi kami bisa unggul di angka 90% ke atas” Kata Aliong Mus Kepada Lentera Nusantara Kamis (15/10/2020).

Tim pemenangan Aliong Mus – Ramli dijadwalkan akan melakukan kampanye di zona 1 yang terdiri dari 38 Desa di 4 Kecamatan pada 16 Oktober.


Kampanye di Zona 1 bagi Aliong Mus dan Ramli adalah lumbung kemenangan mereka. Pasalnya Zona 1 yang berada di Selatan Pulau Taliabu merupakan masa pendukung yang mengantarkan Aliong dan Ramli terpilih menjadi Bupati pada pilkada 2015 lalu.

“Kalau wilayah selatan saya tidak ragu, disana itu basis ril kami. Tambahnya.
Aliong Mus-Ramli juga akan mengukuhkan Tim pemenangan tingkat desa dan kecamatan yang telah terbentuk di Zona 1, rencananya pengukuhan tim akan bersamaan dilakukan saat berkampanye. Pembagian masker juga akan di lakukan pada zona 1, total masker 80.000 akan di distribusikan oleh pasangan no urut 02.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan