Berita

Berjalan Kaki Jepara-Bali Duta Narkotika GANN Agus Suwarno di sambut oleh Kapolresta Banyuwangi.

×

Berjalan Kaki Jepara-Bali Duta Narkotika GANN Agus Suwarno di sambut oleh Kapolresta Banyuwangi.

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, http//lensanusantara.co.id – Pada Rabu, 21/10/2020.  Di tengah gencarnya perhatian bangsa ini akan wabah virus Corona (Covid-19) yang semakin masiv, ada satu hal yang tak boleh terlupakan, yakni bahaya penyalahgunaan narkoba yang terus merusak anak bangsa negeri ini.

Kita tahu saat ini wabah Covid-19 menyita seluruh perhatian kita. Tapi jangan lupa ancaman narkoba yang lebih berbahaya dimasa depan juga belum berakhir.  Kedatangan Duta Narkotika Agus  Suwarno di Kab.Banyuwangi di sambut oleh  Bapak Kombespol. ARMAN Asmara Syarifuddin,SH.SIK,MH.beserta  seluruh jajaran Kapolresta  Banyuwangi.

Example 300x600

Sambutan luar biasa Polresta Banyuwangi di iriingi dengan  mengalungkan bunga  kepada bapak Agus Suwarno selaku Anggota GANN DPC.Jepara.Bapak Kombespol. ARMAN Asmara Syarifuddin,SH.SIK,MH. Menapresiasi yang luar biasa  dan mengucapakan terimakasih atas kedatangan bapak Agus Suwarno di Banyuwangi,semoga generasi muda kedepan terbebas dari Narkoba.

Aksi Jalan kakinya kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak bangsa akan bahayanya Narkoba yang semakin memprihatinkan bangsa Indonesia dan pentingnya untuk berania menolak serta melawan Narkoba.Agus Suwarno” menyuarakan ini tugas kita bersama dalam mencegah dan memberantas narkoba, terutama generasi muda di masa akan  datang serta untuk melindungi keluarga kita bahayanya tentang adanya Narkotika.

Agus Suwarno  mengucapakan terimakasih kepada seluruh  jajaran Kolapolresta banyuwangi yang sudah menyambut dan melepas perjalanan saya dari Banyuwangi menuju Ke Pulau Bali.

Hal serupa juga disampaikan oleh ketua DPD.GNN JAWA TIMURMengucapakan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Banyuwangi yang luar biasa sudah menyambut duta Narkoba GANN di Bumi Blambangan Banyuwangi dan tak lupa Bersyukur dengan adanya anggota Gann yang mau mendatangi untuk memberikan semangat ke seluruh DPC.GANN JatimMandiri dalam sosialisasi tentang pemberantasan narkoba khusus untuk DPC.GANN Banyuwangi yang  mana sudah  4 tahun berdiri.LINAS RILAH NURUS SUBKHI yang biasa di sapa, GUs Anas menyampaikan menjadi Generasi emas dalam membangun bangsa dan negara.(Dhofir/Herman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan