Peristiwa

Terjadi Lakalantas di Jalan Raya Pantura, Desa Asembakor Probolinggo

×

Terjadi Lakalantas di Jalan Raya Pantura, Desa Asembakor Probolinggo

Sebarkan artikel ini

Probolinggo, LENSA NUSANTARA – Dua Truk Yang terlibat Kecelakaan Itu Salah Satunya rusak Parah dan yang satunya Terguling di bahu Jalan.

Example 300x600

Bermula Truk yang bermuatan Tanah Uruk Dengan Nopol W 9033 UL, yang di Kendarai Amin Sukardi 57 tahun, Warga Kabupaten Jember Melaju dari Arah Timur Kebarat.

Dan Truk Dengan Nopol DK-9350-WF di Kendarai Oleh Agus Dwi Harjoko Melaju dari Arah Barat Ketimur.

Terjadinya Kecelakaan Itu Bermula Saat Agus Dwi Arjoki Berusa Menyalip Kendaraan yang di depannya,Namun Naas, Dari Timur Ada Truk Yangg di Kendarai Amin Sukardi Dari Arah Timur Tidak Bisa Menghindar, meski Sudah Berusaha, Namun kecepatan Truk Yang Kendari Agus Tidak Bisa di kendalikan dan akhirnya Adu Banteng, dan mengakikabtkan Truk yang Dinkendarai amin Terguling.

“Saya sudah Menghindar mas, Namun Gak bisa, jataknya terlalu dekat, Saya jyga gak menyangka kalo Truk itu Mau nyalip, Karna Ini Kan Jalur Panjang. ucap Amin Sukardi, Sopir truk.

“Kayaknya Supir Truk Yang Dari Barat Ngantuk Mans, Karna Dia Nyalio Dan Gak bisa mengendalikan Teruknya, dan terjadilah Tabrakan itu. Di jalur Ini Memang Sering Terjadi Kevelakaan Mas, karena Ini kan Jalur cepat. tutur Khotip Pemilim Warung Dekat Kejadian.

“Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo Membenarkan Atas Kejadian Kecelakaan Tersebut.

Salah Seorang Sopir Atas Nama Dwi Arjoko Mengalami Luka Berat di Bagian Pahanya,Saat ini Sudah Dirawat di Rumah Sakit Waluyo Jati Keraksaan.Tidak Korban Nyawa Dalam Insiden Terbut. Ungkap Iptu Nyoman, Kanit Laka Lantas Polrea Pribolinggo.

Selanjutnya Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas Ini di tangani Pihak Kepolisian Unit Laka Lantas Polres Pribolinggo, dan Unit truk diamankan di pos Laka Lantas Sumberlele Keraksaan.(Yusub).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan