Lensa Nusantara
Bondowoso Featured Tapal Kuda

Inisiatif Bripka Eko Ahlan Bentuk MOBRIG37 Untuk Membantu Masyarakat Bondowoso

Bondowoso,Lensanusantara.co.id – Salah satu komunitas yang Terbentuk adalah MOBRIG37Comunity, community ini juga dikenal Dengan Nama Brigadir Mobil Saat Jaman Dahulu Tujan melakukan kegiatan sosial di masyarakat, Bondowoso khususnya.

Dari keprihatinan sekelompok anak muda Dan Dewasa terhadap banyaknya masyarakat Bondowoso yang hidup di bawah garis kemiskinan dan luput dari perhatian, maka mereka sepakat membentuk sebuah komunitas sosial.

Bripka Eko Ahlan Yang Lagi Bertugas Di Brimob Polda Jatim Selaku Penggagas Dan Ketua Umum Sangat Mengapresiasikn Dimana Visi Dan Misi Terbentuknya Komunitas MOBRIG37 untuk melakukan Pertemuan anggota Setiap Bulan sehingga dengan Tujuan Mengumpulkan Dana Seikhlasnya Para Anggota untuk Membantu Warga Miskin Yang Layak Untuk Dibantu.

MOBRIG37 merupakan komunitas sosial kemasyarakatan yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dan di bawah garis kemiskinan. Sebelum melakukan aksi sosial, Anggota akan melalukan kesehatan masyarakat yang perlu dibantu.

  • Reporter : Yadi/Rahman
  • Editor : Adit
  • Publisher : Jasuli/Sugik

Related posts

Kajari SBB Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa ke-60 Secara Virtual

Redaksi

Pengerukan Kali SP Apur Dusun Jamantri Dua dan Tiga di Kerjakan tanpa Kendala, Disambut WARGA setempat

Redaksi

Diduga Tilep Dana Desa Kades Gunggungan Mendekam Di Jeruji Besi Polres Probolinggo

ADM