Berita

PNS dan PTT Pultab Terpapar Covid-19 Kabupaten Taliabu Kembali Zona Merah

×

PNS dan PTT Pultab Terpapar Covid-19 Kabupaten Taliabu Kembali Zona Merah

Sebarkan artikel ini

TALIABU, LENSANUSANTARA.CO.ID – Melalui Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulau Taliabu, Kuraisi Marsaoly yang juga sebagai kadis kesehatan mengatakan, Dua oknum yang terpapar Covid 19 terdiri dari (ANS) dan (PTT) di lingkup pemerinta daerah kabupaten pulau Taliabu.

Example 300x600

Kuraisi, dua orang yang telah nyatakan terkonfirmasi positif covid 19 berdasarkan hasil swab tes sudah hari ke 10 saat ini dan ia nyatankan yang bersangkutan positif.

“Berdasarkan hasil Sweeb tes yang ke 10 kalinya dan di nyatakan dua orang yang bersangkutan positif, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yakni, menjaga jarak, cuci tangan selalu memakai masker,” kata Kuraisia

Dari data yang diberikan dinas kesehatan 2 orang yang dinyatakan positif covid-19 masing masing dari ASN dan PTT di Kabupaten Pulau Taliabu

“Yang positif covid-19 itu ASN dan PTT yang sementara ini di isolasi Rumah Sakit Umum (RSUD) Bobong kabupaten pulau Taliabu”.

Dengan demikian, Kuraisia lansung memerintahkan kepada kepala petugas satgas agar memperketat pelayanan akses kapal keluar masuk dan kasatpol PP untuk segera melakukan rapid tes bagi yang bergejala, mengkarantinakan setiap orang yang reaktif, sebab dua orang yang di nyatakan positif saat ini riwayat perjalanan dari Kendari sulewesi tenggara.

“Mulai besok di perketat pelayanan akses kapal keluar masuk dan menjaga protokol kesehatan jaga jarak selalu memakai masker,” tegasnya kepada kadinkes kuraisia Marsaoly. (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan