BeritaPeristiwa

Heboh!!.. Penemuan Mayat Bayi Diantara Tumpukan Sampah di Cilebut Bogor

×

Heboh!!.. Penemuan Mayat Bayi Diantara Tumpukan Sampah di Cilebut Bogor

Sebarkan artikel ini

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Warga Kampung Perumahan Cilebut Residen Desa Cilebut Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor di gegerkan dengan Penemuan Mayat Bayi yang berada di kolong jembatan pada Selasa 27/11/2020

Example 300x600

Penemuan Bayi tersebut berawal saudara Efendi ( 35 Tahun ) bekerja sebagai buruh harian lepas sedang mencari rongsokan di bawah jembatan perumahan cilebut residen menduga ada sebuah boneka yang terhalang tumpukan sampah plastik.

Melihat hal tersebut saudara Efendi pun mencoba memastikan lagi bahwa yang dilihatnya adalah boneka, Namun tanpa di duga yang dilihat saudara Efendi seorang mayat bayi.

Terkejut dengan penemuan bayi tersebut saudara Efendi pun melaporkan kejadian itu ke pihak RT setempat, dan langsung meneruskan laporan penemuan mayat tersebut ke Polsek Sukaraja.

Polsek Sukaraja yang menerima laporan adanya penemuan mayat pun langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut untuk langsung di lakukan olah TKP.

Dari Hasilnya Olah TKP yang di lakukan pun di dapati Seorang mayat bayi laki-laki berumur sekitar 1 tahun yang sudah mulai membiru.

Selanjutnya Polsek Sukaraja di bantu warga pun langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dengan membawanya ke RS Kramat jati untuk di lakukan Autopsi.

Sementara itu kasus penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan, ujar Kapolsek Sukaraja Kompol Ari (moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan