Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Satlantas Polres Bondowoso Ajak Masyarakat Ibadah Shalat Jumat Serta Bagikan Nasi Kotak dan Masker Gratis

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID -Satlantas Polres Bondowoso Melaksanakan Himbauan untuk Shalat Jumat dan Membagikan nasi kotak, serta membagikan Masker gratis, Kegiatan bertempat di Jl. Diponegoro, Jl. Let. Sutarman, Jl. Kartini, Jl. A.Yani. Jumat, 20/11/2020.

Adapun sasaran anggota Srikandi Satlantas Polres Bondowoso yaitu Masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah Bondowoso khususnya kaum muslimin dan Masyarakat Kaun duafa.

AKP Didik Sugiarto, SH. menyampaikan kepada awak media, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk mengingatkan kepada kaum muslim agar melaksanakan ibadah shalat Jumat, Namun tidak melupakan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan Agar masyarakat yang beragama muslim dan sedang beraktivitas tidak lupa melaksanakan ibadah Sholat Jumat sesuai dengan prokes Covid-19”. Ungkap Kasat Lantas.

Selain itu, Anggota Melaksanakan patroli dialogis dan pembagian Nasi bungkus serta membagikan masker kepada Pengayuh becak, Jukir dan sopir Kendaraan, dan pengguna jalan lainnya.

Bahkan, Kegiatan tersebut Untuk menciptakan situasi aman bagi jemaah sholat Jumat, Kegiatan berjalan dengan lancar hingga shalat jumat selesai dilaksanakan.

  • Reporter : Yadi/Rahman
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Sugik/Jasuli

Related posts

Dimasa Pandemi, Wisata Pemandian dan Terapi Ikan di Desa Srimenanti Ramai Pengunjung

Redaksi

Banyak Hoax RUU Cipta Kerja, Polisi Siapkan Patroli Siber

Redaksi

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Bangkinang Barat

Redaksi