Berita

Penyaluran BLT-DD Tahap VII Desa Parangloe, Inspektorat Bantaeng Aktif Pantau Pendistribusian Bansos Dana Desa

×

Penyaluran BLT-DD Tahap VII Desa Parangloe, Inspektorat Bantaeng Aktif Pantau Pendistribusian Bansos Dana Desa

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, HTTPS://LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di kantor desa parangloe Kec. Eremerasa kab. Bantaeng telah dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode III tahap VII secara tunai,Rabu,2/12/2020.

Example 300x600

Auditor Madya Inspektorat, Drs. Mahmud, MM. yang mewakili Bapak Inspektur Daerah Bantaen dalam sambutannya berharap kepada para penerima manfaat BLT-DD Desa Parangloe dapat digunakan dengan sebagaimana mestinya, dan juga dapat meringankan beban masyarakat, yang merasakan efek dari pandemi Covid-19 ini.

Mahmud juga berpesan, agar seluruh masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan mengenakan masker pada saat ingin bepergian keluar rumah.

“Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir, namun mari kita sama-sama mendoakan agar pandemi segera berlalu, dan kembali pulih seperti sedia kala,” tutupnya.

Seperti di ketahui, beberapa desa di Kabupaten Bantaeng, mulai melaksanakan penyalura BLT-DD untuk tahap VII untuk Desember 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni,Bapak Danramil 1410 kec.eremerasa, Kapten Inf. Amran, Bapak Kapolsek Eremerasa, Iptu Amiruddin Conde,Camat Eremerasa, M.Suyudi.M,S.Sos, Kepala Desa Parangloe, Ibu Nuraeni serta para penerima manfaat BLT-DD Desa Parangloe.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan