Uncategorized

Dirpamobvit Polda Jatim Cek Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkada di Polres Situbondo

×

Dirpamobvit Polda Jatim Cek Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkada di Polres Situbondo

Sebarkan artikel ini

Situbondo,Lensanusantara.co.id – Pamatwil Polda Jatim melaksanakan pengecekan kesiapsiagaan Polres Situbondo dalam rangka pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta kesiapan logistik Pilkada, Senin (7/12/2020)

Sekitar pukul 19.30 wib, Dirpamobvit Polda Jatim Kombes Pol Priyo Soekotjo selaku Pamatwil bersama Kabagbinops Ditpamobvit AKBP Sutarno mengunjungi Polres Situbondo. Kemudian langsung melakukan pengecekan pengamanan kantor KPU, Bawaslu dan penyimpanan logistik di kantor kecamatan kota Situbondo didampingi Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS., Wakapolres, Kabag Ops dan Kapolsek Kota.

Example 300x600

Kombes Pol Priyo Soekotjo memberikan arahan kepada personil pengamanan agar melaksanakan tugas dengan professional dan penuh tanggung jawab, pastikan keamanan logsitik Pilkada sampai dengan hari pemungutan suara di TPS.

Selain itu, Kombes Pol Priyo Soekotjo juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan tugas tetap patuhi protokol kesehatan dan jaga kondisi badan agar tetap fit sehingga tuga pengamanan Pilkada dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

“ Alhamdulillah semua persiapan pengamanan Pilkada Polres Situbondo sudah sangat baik dan harapan Kita semua pelaksanaan pemungutan suara 9 Desember 2020 nanti berjalan aman, lancar dan suskes serta pesan Polri agar masyarakat patuhi protokol kesehatan “ terangnya

Sementara itu, Kapolres saat mendampingi Pamatwil cek logistik melaporkan bahwa kesiapan personil pengamanan baik dari Polres, BKO Polres Jajaran dan Brimob akan dilaksanakan pergeseran menuju TPS untuk pengamanan tahap pemungutan suara.

  • Reporter : Andre/Afri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Jimmy

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan