BeritaPolri

Kapolres AKBP Roman Cek Pos PAM Natal dan Tahun Baru

×

Kapolres AKBP Roman Cek Pos PAM Natal dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH beserta Pejabat Utama Polres Tapsel, Kamis (24/12) meninjau dan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Seluruh Tapanuli Selatan.

Example 300x600

“Kita ingin memastikan lagi semua kesiapan Pos PAM dalam Pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020, pada Perayaan Natal dan Tahun Baru ini” ujar AKBP Roman Smaradhana didampingi Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan AKP Paulus, SIK.

Pengecekan dilakukan di Pos Pengamanan Palsabolas Kecamatan Angkola Timur.

“Agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis. Melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dimasa Pandemi Covid – 19 ini.

Lakukan Sosialisasi dan Himbauan kepada masyarakat disekitaran tempat rekan – rekan bertugas terkait dengan Virus Corona atau Covid 19, serta berikanlah pelayanan dan pengamanan yang maksimal bagi masyarakat di Kab. Tapanuli Selatan” ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH kepada Petugas yang bertugas di Pos Pengamanan.

Personil Operasi Lilin Toba 2020 yang bertugas di Pos PAM terdiri dari Personil Polres Tapanuli Selatan, Kodim 0212/TS, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Tim Pemadam Kebakaran.

Usai meninjau di Pos PAM Palsabolas, Kapolres Tapanuli Selatan beserta PJU melaksanakan peninjauan ke Pos PAM lainnya. Dalam Operasi Lilin Toba 2020 ini, Polres Tapanuli Selatan membentuk 6 Pos Pengamanan dan Pelayanan di Kabupaten Paluta dan Tapanuli Selatan.

“Untuk Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 ini, Polres Tapanuli Selatan Telah Siap,” ujar Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.(Alikasa Sgr)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan