Berita

Ditinggal sopirnya makan,Mobil ELF terbakar Polisi langsung Ke TKP

×

Ditinggal sopirnya makan,Mobil ELF terbakar Polisi langsung Ke TKP

Sebarkan artikel ini

Situbondo,Lensanusantara.co.id – Anggota Polsek Banyuputih dan Pos Lantas Baluran melaksanakan pengamanan dilokasi kebakaran mobil travel di jalan raya Banyuputih desa Sumberejo kec Banyuputih situbondo, Senin (4/1/2021)
Sekitar pukul 13.00 wib petugas menerima laporan terjadinya kebakaran mobil kemudian langsung menuju lokasi kejadian dan mendapat satu unit mobil Elf DK 7112 AC terbakar dipinggir jalan raya Banyuputih.
Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto mengatakan kejadian kebakaran bermula saat sopir memarkir mobil di depan Warung tiba-tiba muncul asap dan api berasal dari bagian depan kap mobil. Selanjutnya sopir Sementara sopir kendaraan Slamet Riyanto (47) bersama warga berusaha menyiramkan air tetapi api tidak padam. 
Karena api semakin membesar lalu warga langsung menghubungi petugas Damkar yang kemudian memadamkan api yang membakar keseluruhan bodi kendaraan tersebut. 
” hasil olah TKP diperkirakan kebakaran disebabkan adanya konsleting pada kelistrikan kendaraan, kejadian tidak ada korban jiwa” kata Kapolsek Banyuputih. 
Karena kejadian tersebut kerugian sekitar 180 juta dan surat kendaraan STNK dan SIM juga ikut terbakar karena menurut sopir tas ditinggal didalam kendaraan.(Dre)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan