Lensa Nusantara
Featured TNI

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Rapat Koordinasi TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Bondowoso dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1 Pemkab. Bondowoso Drs. Agung Trihandono, MM, beserta Kepala OPD jajaran Pemerintah Kab. Bondowoso mengikuti Rapat Koordinasi Teknis TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-110 Komando Distrik Militer 0822/Bondowoso TA. 2020 bertempat ruang data Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Selasa (05/1).

Rakornis TMMD Ke-110 ini dipimpin oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST. Rakor bertujuan untuk mematangkan persiapan pelaksanaan TMMD Ke-110 di wilayah Kodim 0822 Kabupaten Bondowoso yang akan dilaksanakan sekitar awal bulan April 2021. Lokasi TMMD Ke-110 di fokuskan di Desa Klekean dan Desa Penang Kec. Botolinggo, Kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya, Letkol Kav. Widi Widayat, ST., mengatakan, “Pelaksanaan TMMD bekerja sama dengan Pemda dan seluruh elemen masyarakat, Pemberian dana hibah ini merupakan sebuah kepercayaan bagi kami untuk turut serta dalam membangun dan memajukan desa-desa tertinggal di Kabupaten Bondowoso.

Kita bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat, baik aparat keamanan maupun Pemda. Kita bersatu padu untuk melaksanakan gotong-royong guna mempercepat pembangunan di desa-desa tertinggal,” tuturnya.

“Semoga dengan adanya pembangunan oleh TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021, perekonomian warga semakin lancar dan masyarakat menjadi lebih mudah dalam mencari mata pencaharian. Dengan demikan, taraf hidup masyarakat bisa lebih meningkat,” jelasnya.

  • Reporter : Yadi/Rahman
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Suhartono/Sugik

Related posts

Bersinergi Dengan Baznas, Kodim 0824/Jember Salurkan Zakat Fitrah

ADM

Wakil Bupati OKU Menghadiri Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Kecamatan Lubuk Batang

Lensa Nusantara

Sudah Beristri Tiga Kali Masih Nikahi Bocah Dibawah Umur Kini Mendekam Di Jeruji Besi Polresta Banyuwangi

ADM