Lensa Nusantara
Featured Peristiwa

Nahas!!.. Pengendara Motor Mengalami Luka Serius Setelah Menjadi Korban Tabrak Lari di Jalan Waihifa

Sula, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dua warga Desa Fagudu Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, siang tadi manjadi korban kecelakaan laka lantas tepat di Desa Pohea jalan Waihifa Kecamatan Sanana Utara sekitar pukul 12:00 wit oleh mobil toyota jenis caila.

Kecelakaan di antra kendaraan roda dua dan empat itu membuat mato boamona (26) patah tulang kaki kanan dan patah tulang di bagian tulang lengan tangan dan, boncengan yaitu ibu Sulistiayawati Sapsuha (27) mengalami patah tulang paha kanan dan luka lecet di bagian dahi nya.

Dan sementra itu terduga masih dalam tahap penyelidikan ungkap IPTU Adil, S.SOS. S.AP, M.S.I Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula kepada lensanusantra.co.id melalui vhia WhasPPnya.

Kejadian laka lantas itu terjadi di desa pohea sanana utara tepat di Jalan Waihifa korban penendra sepeda motor berjenis vario dengan mobil berjenis kaila dengan plat 2016 R. sementra terduga masi dalam penyelidikan dan pencarian,”ungkapan nya.

Untuk korban sendiri alhamdulillah suda di tangani pihak medis rumah sakit sanana,dan saksi mata laka lantas smentra di prikas di ruangan laka lantas”katanya.

Adapun himbawan pihak porles kep-sula agar menghindari kecelakaan laka lantas mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati,mengendarai kendraan sebab ada juga pengendara lain nya. untuk pengendara beroda dua maupun empat, kami himbaukan bahwa bila dalam keadaan ngantuk ataupun yang lain. “agar menepi di pinggir jalan agar tidak terjadi kecelakaan ini dan kemudian bagi pengendara sepeda motor juga harus kenakan helm mengingat trjadi kecelakaan laka lantas yang membahayakan.” tutupnya.(al supmena)

Related posts

Puluhan Mahasiswa STIE lndragiri Demo ke Kejari lnhu

Lensa Nusantara

Korp Rapor Kenaikan Pangkat dan Sertijab PJU Polda Jatim

Lensa Nusantara

Inspektur Tugaskan Auditor Madya Inspektorat Hadiri penyaluran BLT-DD

Lensa Nusantara