BeritaPolri

Tingkatkan Profesionalisme Personil, Wakapolres Way Kanan Beri Arahan Saat Apel Pagi

×

Tingkatkan Profesionalisme Personil, Wakapolres Way Kanan Beri Arahan Saat Apel Pagi

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN, lensanusantara.co.id – Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memberikan beberapa arahan ketika pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Selasa ( 5/1/2021).

Example 300x600

Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Wakapolres Way Kanan mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dan menegaskan bahwa kenaikan pangkat selain sebagai penghargaan tentunya sebagai tantangan beban tanggung jawab yang harus ditindak lanjuti dengan tindakan nyata.

“Bagi anggota yang hari ini mendapat kenaikan pangkat saya berharap dapat lebih meningkatkan profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugasnya dan jabatannya sehari-hari yang diemban,” Tegas Wakapolres.

Lebih Lanjut, Kompol Lagan meminta seluruh anggota guna mewujudkan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mandiri, profesional, dan memenuhi harapan masyarakat dapat memperhatikan peran dan fungsi masing – masing sehingga apa yang menjadi hak maupun kewajiban dapat selaras, agar semua bisa berjalan dengan baik.

Mari kita awali tahun 2021 untuk belajar lebih baik dan atas nama pimpinan beliau juga mengucapkan selamat tahun baru dan jadikan Polres Way Kanan yang terbaik,” Pesan Wakapolres .(Yudi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan