BeritaTNI

Koramil 402-02/ Merapi Lakukan Olahraga bersama untuk Tetap Menjaga Kebugaran Tubuh Dimasa Pandemi

×

Koramil 402-02/ Merapi Lakukan Olahraga bersama untuk Tetap Menjaga Kebugaran Tubuh Dimasa Pandemi

Sebarkan artikel ini

Lahat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rutinitas yang dilakukan oleh anggota Koramil 405-02/ Merapi Sebelum melaksakan Kegiatan Aktivasi Sehari hari, melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan olah raga bola volly bersama di lapangan volly Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur. Kamis (07/01).

Example 300x600

Dalam apel Danramil 405-02/Merapi, Kapten inf Sudarno nenekankan kepada para angotanya agar selalu menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 dan selalu mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan dan pentingnya berolaraga apalagi dimasa pandemi saat ini di wilayah angotanya masing masing terutama untuk para babinsa.

“Saya selalu berpesan kepada Anggota saya selalu menyampaikan kepada masyarakat untuk patuhin Protokol Kesehatan Covid-19, dan jagan lupa masyarakat patuhin 3M, Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, ” kata Kapten Inf Sudarno

Usai memberikan arahan kepada anggota sebelum melakukan Aktivasi sebagai Anggota Babinsa, Darnamil 405/02 Merapi ajak Anggota lakukan kegiatan olahraga bersama.

Dimana Kegaiatan olahraga ini merupakan kegiatan anggota Koramil untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta ketahanan tuhuh untuk semua anggota dalam masa Covid-19. Dimana Olahraga merupakan salah satu kegiatan setiap hari yang wajib dilakukan bagi para prajurit TNI.

Selanjutnya olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Danramil 405/02 Merapi Kapten Inf Sudarno.

“Setelah memberikan arahan, kami melaksanakan olahraga bersama bermain Bola Volly, Kegiatan ini dilakukan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh bagi para anggotanya Koramil 405-02/Merapi,” ucap Daramil.(Hs)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan