Lensa Nusantara
Banyuwangi Featured

Program Kanggo Riko Siap Direalisasikan Desa Jambewangi Banyuwangi

Program Kanggo Riko Siap Di Realisasikan Desa Jambewangi

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam waktu dekat pemerintah Desa Jambewangi Kecamatan Sempu akan segera memberikan bantuan Kanggo riko kepada 40 usaha kecil mikro(UKM) dengan anggaran total sebesar Rp 100 juta. Kamis, (7/1/2021)

Kepala desa jambe wangi Maskur .S Ag mengatakan, bahwa apa yang diajukan oleh pihak UMK, maka itulah yang kami realisasikan, sebagai upaya untuk menunjang usaha yang terdata .

“Namun dari masing-masing penerima sudah di sesuaikan dengan besar anggaran diterima sebesar Rp 2500.000-2800.000 yang di belanjakan”. Kata Maskuri

“Dengan demikian dari 40 penerima program kango riko hendaknya dapat mengunakan semua bentuk bantuan tersebut dengan baik, agar menjadi alternatif perbaikan ekonomi dengan berupa macam-macam jenis usaha kerja yang telah ada dalam program kanggo riko”, Ujar kepala desa Jambewangi

Maskur juga menambahkan, “Dari anggaran yang telah terkafer dan juga telah dibelanjakan sesuai pengajuan, rata-rata untuk pengembangan usaha dagang dan juga alat alat tukang, Maka dalam waktu dekat akan segera di salurkan kepada warga yang berhak”. Paparnya (Dhofir)

Related posts

Gebrakan LDC dan MBPS Dalam Rangka Gema Kemerdekaan NKRI ke-75 di Buleleng Bali

Lensa Nusantara

Untuk Penuhi Ketersediaan Air Bersih, Pemkot Akan Bangun WTP 7

Lensa Nusantara

Jelang Tahun Baru, Disparpora Sosialisasi Skema Pembukaan Wisata, Kapolres Bondowoso: Bubarkan Kerumunan

Lensa Nusantara