Lensa Nusantara
Featured Politik

PDI Perjuangan Rayakan Ulang Tahun 48, Pengurus DPD PDI Perjuangan Kaltim Resmikan Gedung Baru

PDI Perjuangan rayakan Ulang tahun 48, Pengurus DPD PDI Perjuangan Kaltim Resmikan Gedung Baru

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – PDI perjuangan rayakan ulang tahun yang ke 48 dengan tema ‘Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan’ bertepatan dengan peresmian gedung baru DPD Kaltim PDI perjuangan di jalan AW Syahrani Samarinda Minggu/10/01/2021.

Partai demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP merayakan ulang tahun di tengah keprihatinan pandemi Covid 19 dengan menggelar zoom meeting sekaligus ingin mengukir rekor MURI dengan menggelar zoom meeting dengan peserta terbanyak.

Di tengah perayaan HUT PDI ke 48, pengurus daerah PDI perjuangan Kalimantan Timur mengundang para kader wilayah kecamatan Samarinda Utara dan sungai pinang sekaligus mengikuti zoom meeting dan peresmian gedung baru.

Dan menjadi salah satu host Zoom Meeting di Kaltim dalam perayaan HUT PDIP ke 48 dan di pimpin langsung Sekretaris DPD PDIP prov Kaltim Ananda Emira Moeis, S.Sn

Peringatan HUT PDIP ke 48, yang dia adakan secara daring pengurus prov Kaltim juga memberikan hadiah pagi peserta yang ikut dalam acara HUT PDIP ke 48 di zoom meeting yang di buka untuk umum di wilayah Kalimantan timur dengan cara memberikan beberapa pertanyaan seputaran pengetahuan tentang Partai demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP.(rul)

Related posts

Terduga Pelaku Pencurian Motor Dilimpahkan ke Kejaksaan oleh Polsek Sumberejo

Lensa Nusantara

Pemkab Bondowoso Akan Melakukan Reconvery, Demi Memulihkan Pertumbuhan Perekonomian di Era Pandemi Covid-19

Lensa Nusantara

Rapat Penutupan Paripurna DPRD OKU Dalam Rangka Pembahasan Raperda Tentang Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD OKU TA. 2019

Lensa Nusantara