Lensa Nusantara
Daerah Featured

Aman Upara: Informasi Bantuan Alien Mus untuk Uang Kerusuhan Tidak Benar

Sula, LENSANUSANTARA.CO.ID – Aman Upara sebagai juruh bicara ibu Alien Mus menegaskan kepada seluruh masyarakat kabupaten kepulauan sula bahwa beredarnya informasi terkait bantuan ibu Alien Mus untuk uang kerusuhan itu hoax atau tidak benar hal tersebut sengaja di lakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Aman Upara, mengutuk keras kepada oknum yang sengaja melakukan penipuan dan mengatasnamakan ibu Alien Mus terkait bantuan tersebut pihaknya meminta agar tidak mengulanginya lagi.

Ibu Alien Mus yang juga selaku Anggota DPR-RI dan juga ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara.

“Bahwa tidak ada arahan ibu Alien Mus kepada oknum-oknum yang mengatasnamakan Tim FAM-SAH untuk memberikan bantuan uang kerusuhan senilai 4 juta rupiah, per orang kepada masyarakat dengan sayarat kumpul KTP, KK dan pengisian blangko senilai 50 ribu rupiah per orang”.

Sementara Aman Upara, menjelaskan bahwa tidak ada kerusuhan tapi ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab berani memanfaatkan nama besar Ibu Alien Mus untuk melakukan penipuan.

Oleh karen itu, Diharapkan kepada bapak/ibu jika ada oknum-oknum seperti itu tolong foto orangnya atau video kemudian kirim atau serahkan kepada kami, untuk dilaporkan ke aparat kepolisian.(Alan Supmena)

Related posts

Mampu Membawa Perubahan Positif di Desanya, Kades Mappilawing Tuai Pujian

Lensa Nusantara

Peringati HUT RI 75 Tahun Polsek Tambun-Polres Metro Bekasi Bagikan Warga Masker dan Sembako

Lensa Nusantara

Peduli Bencana Gempa Bumi, Relawan JPKP Menggalang Dana Open Donasi

Lensa Nusantara