Lensa Nusantara
Featured Sulawesi

Awal Tahun 2021 DPP Askaindo Sulut Mengadakan Pertemuan Perdana

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – DPP Aliansi Kebangsaan Indonesia(Askaindo) Sulawesi Utara mangadakan pertemuan perdana di awal tahun 2021, Pertemuan membahas tentang program dan Visi Misi Askaindo.

Pertemuan bertempat di Cafe Per4tan Tumpaan, desa tumpaan satu, Kabupaten Minahasa Selatan.Jumat (15/01/2021) Pertemuan dipimpin langsung oleh ketua DPP Askaindo Sulut Donald Selang. Turut hadir dalam pertemuan Wakil ketua 1 Noldy Poluakan, Wakil ketua Jimmy Tambuwun, Sekretaris Jusak poludu, Wakil Sekretaris Frangky Pangaila, Bendahara Ever Kandou dan Wakil Bendahara Steven Selang.

“Pertemuan ini, merupakan pertemuan perdana sekaligus bertatap muka untuk saling mengenal antara pengurus DPP Askaindo Sulut.

Dalam pertemuan tersebut Donald mengajak para pengurus untuk turut membantu dan berperan langsung menunjang program Visi Misi dari Askaindo, serta membantu Askaindo lebih besar lagi di Sulut.

Askaindo merupakan mitra pemerintah untuk membantu memantau dan mengawal pembangunan di daerah, terlebih kusus di propinsi Sulawesi Utara,ungkap donald.

Usai mengadakan pertemuan Para pengurus DPP Askaindo Sulawesi Utara melakukan Foto bersama. (Geps)

Related posts

Hanya 2 x 24 Jam Tim Resmob Polres Jember Tangkap Pelaku Pembunuhan Di Jalan kerta Negara

ADM

LH Optimis Menang Dipemilihan Ketua KONI Kabupaten Bantaeng

Lensa Nusantara

Edy Kelleng Ate Berutu Terpilih sebagai Ketua DPD II Kabupaten Partai Golkar di Kabupaten Dairi

Lensa Nusantara