Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Kodim 0822 Bondowoso dan Instansi Terkait Sosialisasikan 3M dan PPKM

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sinergitas Kodim 0822/Bondowoso dan Instansi terkait terlihat ketika sejumlah anggota berkolaborasi melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di seputaran Alun-alun RBA Bondowoso.

Anggota Kodim 0802/Bondowoso dan Instansi terkait terus memperlihatkan sinergitasnya, meskipun di tengah pandemi Covid-19. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Serda Lolok H. mensosialisasikan himbauan 3M dan PPKM kepada masyarakat yg melintas di seputaran Alun-alun Bondowoso.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covib-19. Sinergitas TNI dan Instansi terkait bisa diwujudkan dalam berbagai macam kegiatan, termasuk hari ini kami melakukan pendisiplinan kepada warga agar patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Serda Lolok.

Dalam sosialisasi tersebut, anggota Kodim 0822 dan Instst terkait lainnya mengajak warga untuk terus berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang isinya antara lain selalu menggunakan masker yang benar, menjaga jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir dan Batasi mobilitas serta Jauhi kerumunan. Kalau 5M tidak dilakukan maka tidak akan membantu strategis (Testing, Tracing dan Isolasi serta Karantina.

  • Reporter : Ubay
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Sugik

Related posts

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Klarifikasi Statemen LSM KIBAR Bahwa Jajaran Kejaksaan Gorontalo Tidak Serius Tanggani Laporan Korupsi

Lensa Nusantara

Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Kunjungi Kantor LVRI Bondowoso, Guna Berbagi Tali Asih dan Silaturahmi di HUT RI ke-75

Lensa Nusantara

Pupuk di Bondowoso Langka dan Mahal, Ketua Lakpesdam NU Sebut Pemerintah Tak Berdaya

Lensa Nusantara