Lensa Nusantara
Berita Featured

Jalan Penghubung Padang Lawas Pasaman Timur Butuh Pemeliaraan Rutin oleh Dinas PU Palas

Palas, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jalan penghubung dari desa hapung kecamatan sosa julu kabupaten padang lawas(palas) menuju kampung batang samo wilayah nagari kotanopan rao kecamatan rao utara kabupaten pasaman timur butuh pemeliaraan rutin oleh pemerintah kabupaten padang lawas.

Pasal nya dari pantauwan awak media ini langsung di lapangan 17/01/2021 hampir sepanjang jalan penghubung wilayah kabupaten padang lawas hingga ke perbatasan kabupaten pasaman timur sudah sangat rusak parah sehingga dengan kondisi saat ini sangat susah untuk di lalui kenderaan roda dua.
Apalagi setuasi seperti saat sekarang ini musim penghujan semakin memperparah kondisi badan jalan.

Hasil surve awak media ini langsung kelapangan hampir sepanjang jalan yang yang di buka oleh pemerintah kabupaten pasaman timur dari titik awal hingga ke perbatasan kabupaten padang lawas jauh lebih bagus untuk di lalui kenderaan roda dua maupun roda empat pasal dari imformasi dilapangan pemerintah kabupaten pasaman timur selalu melakukan pemeliaraan rutin dan bahkan hampir sepanjang jalan sudah di sertu sehingga kondisi badan jalan terlihat sudah padat.

Julpan hasibuan hampir setiap hari melintasi jalan tersebut mengakui saat di konfirmasi di lapangan setuasi kondisi jalan yang di bangung pemkab padang lawas sangat susah untuk di lalui dan para pengendara roda dua sering terlihat balik kanan dan tidak sanggup untuk melalui jalan tersebut.

pasal nya selain batu batuan yang sangan besar menutupi badan jalan dan bahkan lumpur juga menjadi kendala akibat genagan air di badan jalan sehingga sangat susah untuk di lalui.sebut Julpan.

Tambah julpan tapi klok jalan yang di bangun oleh pemerintah pasaman timur jauh lebih bagus dan tidak ada lagi terlihat kendala bagi pengendara roda dua maupun roda empat bahkan di perbatasan palas dengan pasaman timur sudah terlihat adanya pemasangan gapura berbahan besi (HS)

Related posts

SMSI & LSM GMBI Bekasi Bagikan Daging Qurban Sapi

Lensa Nusantara

Tiga Juta Batang Rokok Ilegal di Musnahkan Bea dan Cukai Madura

Lensa Nusantara

Disinyalir ‘Peras’ Kuota BBM, Polres Minsel Razia Ranmor di Sejumlah SPBU

Lensa Nusantara