BeritaPeristiwa

Satu Orang Meningal di TKP, Fortuner hlhantam Tiang Rambu-rambu

×

Satu Orang Meningal di TKP, Fortuner hlhantam Tiang Rambu-rambu

Sebarkan artikel ini

Probolinggo, Sebuah mobil Toyota Fortuner, tiba-tiba oleng dan menabrak rambu jalan, di Jalan Raya Pantura, Desa Sidodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, satu orang meninggal dunia dalam insiden tersebut. Sabtu (23/1/2021) pagi.

Example 300x600

Dari data yang berhasil dihimpun menyebutkan, kendaraan Toyota Fortuner itu dikemudikan oleh Aditya Kharisma Al Viodiva, (19), warga Apt. Puri Kemayoran Menara 2 Unit 16 D, RT 009 RW 010, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

Bersama dengan dua orang penumpang, yakni, Dimas Nur Saputra, (21) warga Jl Ancol Selatan, RT 007, RW 002, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjungpriok Jakarta Utara, duduk di kursi samping pengemudi.

Selanjutnya, Ulfa Nurul Hikmah, (25) warga Jalan Pademangan IV Gang Mawar III, RT 017 RW 001 Desa Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, sedang duduk dibelakang kursi pengemudi.

Kendaraan dengan nomor polisi B-1439-PJK itu, diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju kebarat.

“Sesampainya di TKP, diduga kehilangan kendali, dan langsung oleng masuk kejalur yang berlawanan, dan menabrak rambu jalan yang berada di bahu jalan sebelah utara.” Jelas Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, IPTU Nyoman Harayasa.

Akibatnya, mobil berwarna hitam itu ringsek dan satu orang penumpang atas nama Ulfa Nurul Hikmah meninggal dunia di tempat kejadian.

“Kami langsung lakukan evakuasi korban meninggal dunia ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan.” Pungkasnya. (Ysf)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan