Lensa Nusantara
Featured Sosial

Relawan Penembel Jalan, Beraksi di Kawasan Jalan Gudang Garam Probolinggo

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Beberapa warga yang mengatasnamakan relawan penembel jalan terpantau melakukan penembelan terhadap beberapa jalan berlubang di kawasan Jln Gudang Garam keselatan, tepatnya desa Sumberanyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo Propinsi Jawa Timur.

Hal ini mereka lakukan karena dikhawatirkan akan menimbulkan kecelakaan. Salah satu relawan. “Sadikun menyatakan, bahwa kegiatan ini bukan yang pertama, “kami lakukan agar tak terjadi kecelakaan, jalan di sini sering kali bolong-bolong karena setiap musim hujan selalu banyak genangan, akibat tidak ada saluran juga sering banjir, itu yang bikin jalan rusak dan berlubang, kami hanya ingin bantu saja, tidak ada niatan lain”,pungkasnya.

Ditanya soal biaya pria paruh baya yang bekerja di salah satu perusahaan di PLTU Paiton ini mengaku hasil dari sumbangan dari relawan yang peduli. Pada musim saat ini beberapa ruas jalan desa, kabupaten dan jalan propinsi banyak mengalami kerusakan, diharapkan pemerintah baik itu desa, kabupaten maupun propensi melakukan maping dan mulai merencanakan perbaikan.

Suhartono seorang pengguna jalan yang sempat ditemui Lensa nusantara.com mengatakan,”saya sangat bersyukur dan juga salut kepada relawan yang sering nembel jalan berlubang di sepanjang jalan ini mas, semoga bisa ditiru warga lain”,tuturnya.(ysf)

Related posts

SMP Muhammadiyah 3 Dayeuhluhur Cilacap Terus Menghasilkan Siswa Berprestasi

Lensa Nusantara

Beraksi Di Warung Kopi Spesialis Uang Palsu Di Tangkap Polisi

Redaksi

Bunda Paud Kabupaten OKU Selatan Menjadi Narasumber dalam Acara HIMPAUDI

Lensa Nusantara