Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

Bupati dairi Melantik Dewan Direksi Perusahaan Daerah Pasar Periode 2021-2024

Dairi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di balai budaya Sidikalang 27 januari 2021 bupati Dairi DR Edy Kelleng Ate Berutu melantik Dewan Direksi Perusahaan Daerah Pasar kabupaten Dairi, Dewan Pengawas PerusahaanDaerah Pasar dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Air Minum Tirta Nciho.

Dewan direksi yang dilantik adalah Jhon Toni Dabutar SH sebagai direktur utama, Roy Chandr Simanjuntak SH sebagai direktur operasional dan Lumpin Pangaribuan ST sebagai direktur umum.

Selain itu bupati juga melantik Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Pasar yang bertugas untuk mengawasi kegiatan operasional perusahaan daerah pasar.

Badan pengawas Perusahaan Daerah Pasar periode 2021-2024 adalah Franki H. P. Aritonang SP, Lipinus Sembiring ST dan Janopen Pawatu Berutu SE.

Dan sekalian bupati juga melantik Budianta Pinem SE. Ak. MAP sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Lae Nciho.

Dalam sambutannya bupati meminta agar dewan direksi yang dilantik untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Dairi.

“Saudara saudara adalah yang terbaik yang dihasilkan dari sebuah proses seleksi yang bersih dan transparan. Dimana setiap proses seleksi dan administrasi, uji kepatutan dan kelayakan, uji test psikologi hingga wawancara selalu saya pantau untuk memastikan seleksi ini benar.” kata bupati DR Edy Kelleng Ate Berutu dalam sambutannya

Bupati juga mengharapkan agar Perusahaan Daerah Pasar dan Perusahaan Umum Air Minum Lae Nicho bisa memberikan kontribusi nyata dalam pedapatan asli daerah yang nantinya akan dikembalikan lagi kepada masyarakat melalui pembangunan pembangunan yang untuk kepentingan masyarakat Dairi.

Acara pelantikan ini berlangsung tertib dan sepenuhnya melaksanakan protokol kesehatan. Dengan lokasi bangku tamu undangan yang nerjarak dan sebelum masuk tiap undangan diukur suhu tubuhnya dan disemprotkan handsanitazer ke tiap tangan masing masing undangan yang hadir di ruangan Balai Budaya Sidikalang.

Pelantikan tampak dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Kapolres, Kodim, Kajari,Ketua pengadilan, Sekretaris daerah dan para pimpinan OPD.(mula)

Related posts

Wabup OKU Dampingi Gubernur Sumsel Menghadiri Acara Pengajian Akbar dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Belajar Ponpes Darul Qhuldi

Lensa Nusantara

Jalan Penghubung Padang Lawas Pasaman Timur Butuh Pemeliaraan Rutin oleh Dinas PU Palas

Lensa Nusantara

TIM Komedi Kaboax bersama Kabiro Lensa Nusantara Kabupaten TTS

Lensa Nusantara