Lensa Nusantara
Berita Featured

Sambut HPN 2021, Pokja Wartawan Kab Bogor Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021,Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor sukses Menggelar Pertandingan Tenis Meja antar wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten bogor.

Pertandingan tenis meja antar wartawan ini di dukung Bank BJB Banten Dan ALFAMART, Bertujuan untuk memupuk kekompakan dan silaturahmi antar wartawan yang tergabung di kelompok kerja (pokja) wartawan Kabupaten Bogor.

Ketua Pokja wartawan kabupaten Bogor Em Liswandi .Dalam sambutan ny di sela sela acara penyerahan Hadiah bagi pemenang menyampaikan uacapan trima kasih kepada panitia dan peserta sehingga pertandingan yang di gelar dalam rangkaian menyambut Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 febuari mendatang Bisa berjalan sukses.

“saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah sukses menggelar lomba tenis meja dan kepada pemenang saya ucapkan selamat,namun yang terpenting bukan kalah dan menang inti dari acara ini, semata mata untuk memupuk silaturahmi dan kekompakan antara sesama wartawan yang setiap hari di sibukan dengan berbagai liputan yang tentu ny menguras tenaga dan pikiran” papar em liswandi.

Setelah berlangsung selama sebulan ,lomba tenis meja antar wartawan dalam rangkaian HPN tahun 2021.yang hanya mempertandingkan Doble.


Muncul sebagai pemenang pertama pasangan H khoirul wartawan Republika yang berpasangan dengan ahmad syariep wartawan Kompas, pasangan sukron dan Bidawan sebagai pemenang kedua.di susul pasangan Lekat dan agus Harus puas di posisi ketiga. (Moel)

Related posts

Pembuangan Limbah dan Pembangunan MCK di Desa Botolinggo Diduga Dikerjakan Asal-Asalan

Lensa Nusantara

Elpiji Melon Langka, YLKI Lahat Temukan Mobil Agen Diduga Sengaja Ngisi Malam Hindari Pengawasan

Lensa Nusantara

Diduga Lakukan Pemerasan, 2 Anggota F.SP-TSI – K.SPSI Diciduk Polres Serdang Bedagai

ADM