Lensa Nusantara
Featured Religi

Bupati Labuhanbatu Tetap Jalankan GSSB Meski di Ujung Masa Jabatannya Berakhir

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID
Dewan Pembina DMI dan Fodium Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT tetap istiqomah mengajak ummat untuk meramaikan masjid salah satunya yaitu shalat subuh berjamaah yang termasuk dalam program Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) atau Subuh Keliling (SULING) yang pada kesempatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Musyahadah jalan Aek Tapa Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan.minggu(21/2/2021).

Petikan tausiah singkat yang dibawakan oleh Bapak Al Ustadz H. Ahmad Azhar Siregar, S.Pd.I.,M.Pd yaitu :
“Sesungguhnya Allah meridhai tiga hal dan membenci tiga hal bagi kalian. Dia meridhai kalian untuk menyembah-Nya, dan tidak menyekutukan sesuatu pun dengan-Nya, serta berpegang teguhlah kalian dengan tali Allah dan tidak berpecah belah. Dia pun membenci tiga hal bagi kalian, menceritakan sesuatu yang tidak jelas sumbernya, banyak bertanya, dan membuang-buang harta. (HR. Muslim)”.terang Ustadz.

Dalam kesempatan itu Ketua BKM Masjid Al-Musyahadah H. Nurdin, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina DMI dan Fodium Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT beserta rombongan yang sudah berkenan untuk melaksanakan Subuh Keliling di Masjid Al-Musyahadah. Diakhir sambutannya Ketua BKM juga memberikan kain kepada H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT agar terus semangat dalam menjalankan program keummatan yaitu Jum’at Keliling (JUMLING) dan Subuh Keliling (SULING) serta sebagai do’a agar H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dapat dilantik kembali menjadi Bupati Labuhanbatu periode selanjutnya.

Turut hadir Ketua MUI Labuhanbatu Buyya KH. Darwis, Lc., Asisten III Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Zaid Harahap, Pimpinan OPD, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, SE., Lurah Bakaran Batu Ardi Juliandi Dalimunthe, ST., Para Kepling, Baznas Labuhanbatu, DMI Labuhanbatu, Fodium Labuhanbatu, BKM Masjid Al-Musyahadah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Asatidz dan Jamaah Shalat Subuh. (Alman)

Related posts

Meningkatkan Kebugaran, Kapolda Jatim Secara Resmi Membuka Pembangunan Lapangan Tenis Ditandai Peletakan Batu Pertama

Lensa Nusantara

Obyek Wisata Religius, Makam Gus Dur Masih Tertutup untuk Peziarah

Lensa Nusantara

Tembok Penahan Jembatan di Desa Klekean Longsor, Akses Jalan Menuju Lokasi TMMD ke-110 Terganggu

Lensa Nusantara