BeritaUncategorized

TMMD Ke-110, Bupati Bondowoso Lauching Pelayanan KB MKJP Program Bangga Kencana

×

TMMD Ke-110, Bupati Bondowoso Lauching Pelayanan KB MKJP Program Bangga Kencana

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Untuk membantu Pemerintah dalam menekan Angka Kelahiran, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-110, Di Desa Klekean, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, Bupati dan Forkopimda secara resmi melaunching Pelayanan KB MKJP Program Bangga Kencana dalam rangka “Tentara Manunggal Membangun Desa Ke-110 TA. 2021”.

Example 300x600

Menurut anggota Satgas TMMD Kodim 0822/Bondowoso, Babinsa Klekean Sertu M. Sugeng menuturkan, “Bahwa dalam rangka mewujudkan peran aktif Satgas TMMD Ke-110, membantu Program Pemerintah dalam menekan Angka Kelahiran Satgas TMMD Ke-110 menggandeng Bidan Desa menyelenggarakan Program Keluarga Berencana (KB) di harapkan ibu-ibu dapat mengikuti anjuran Pemerintah bahwa Dua Anak sudah cukup, artinya cukup pangan, papan dan gizi, sehingga masa depan anak-anak lebih terjamin,” Jelasnya.

Demikian peran Aktif Satgas TMMD dalam membantu Pemerintah dalam menekan percepatan dan pertumbuhan Angka kelahiran, dengan di selenggarakan KB di harapkan Angka Kelahiran cenderung turun dan Kesejahteraan Masyarakat akan lebih baik”, pungkasnya. (Ubay/Yadi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan