Lensa Nusantara
Featured Situbondo Tapal Kuda

Satlantas Polres Situbondo Sosialisasi Prokes Dan Bagikan Masker Kepada Club Mobil HCS

Situbondo,LENSANUSANTARA.CO.ID – Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pengguna jalan dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Situbondo di sejumlah ruas jalan, Jum at (05/03/2021).

Selain melakukan sosialisasi, kepolisian setempat juga membagikan ratusan lembar masker kepada para pengendara yang kedapatan tidak membawa masker.

“Anggota Satlantas Polres Situbondo melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, hindari kerumunan orang dan tetap memakai masker agar terhindar dari penularan Covid-19,”Aipda Billy

Yanto menambahkan, para personel Satlantas Polres Situbondo juga membagikan masker kepada pengguna jalan di sejumlah titik.

“Kami bagikan masker gratis untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada pengguna jalan Dan Club Mobil HCS Honda Civic Situbondo yang tidak menggunakan masker,” imbuhnya.

Adapun kegiatan sosialisasi dan bagi-bagi masker itu bertujuan agar masyarakat bisa lebih disiplin dalam melaksanakan pola hidup sehat di tengah masa pandemi Covid-19.

“Ini kunci pencegahan (penyebaran) Covid-19. Sehingga protokol kesehatan harus dipatuhi,” tegas Billy.

Adapun Petugas Patroli Satlantas Situbondo Yaitu Bripka cahya,Bripka Wahyu dan Aipda bily.

Sementara itu, Fay(36) Ketua HCS mengaku senang setelah mendapat masker gratis dan diberi penjelasan terkait pola hidup sehat di tengah masa pandemi Covid-19.

“Saya senang diperhatikan masalah kesehatan. Saya diberi masker oleh Pak Polisi untuk mecegah penyebaran Covid-19 kepada saya dan Teman2” ungkap Fay.(Dre)

Related posts

Sekda OKU Bersama Dandim 0403 Menyambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi

Lensa Nusantara

Selama 13 Tahun Jalan Penghubung Antar Desa Merawan-Kalitapen Mengalami Rusak Parah

Lensa Nusantara

Cegah Virus Covid 19 Bhara Menghimbau HUT KMMB Cukup Dirumah Masing Masing

ADM