Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Pasi Intel Kodim 0822 Ngopi Bareng bersama Awak Media Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Anjangsana silaturahmi antar Pasi Intel Kodim 0822/Bondowoso bersama jajaran dan Insan Pers yang terdiri beberapa media dari media cetak dan online (Ngopi Bareng) digelar di aula Kantor Koramil 0822/03 Tegalampel Kabupaten Bondowoso, Senin (08/03/21)

Giat silaturrahmi dihadiri Komandan Koramil 0822/03 Tegalampel Kapten Inf Edy Mulyono juga selaku Pasi Intel bersam sejumlah jurnalis yang terdiri beberapa dari Media Harian Merdeka Post.com. Media Indonesia Jaya. Media Lensanusantara. Media Cakrawala. Media Infopol dan Media Warta Hukum juga dari Media Teropong.news.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Edy Mulyono Komandan Koramil 0822/03, menyambut kedekatan insan pers bagi dirinya cukup lama, sejak dirinya pernah menjabat Komandan Koramil 0822/14 Prajekan. “Bagi saya, mengapa pers sangat dekat karena, peran dan sinergitas insan pers sebagai mitra sangat penting.

Kapten Inf Edy Mulyono, mengharapakan peran serta dan eksistensi pers dalam memberikan himbauan ke masyarakat untuk melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah, “paparnya

Sementara itu, Rudi Sucahyono Kabiro dari media Harian Merdeka Post.com mengapresiasi kegiatan silaturahmi tersebut. “Mewakili teman-teman media yang lain, tentunya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Danramil 0822/03 Tegalampel Kapten Inf Edy Mulyono yang telah mengajak para awak media untuk tetap bersinergi, “ujarnya.(Yadi)

Related posts

Kepala Desa Silam Kampar Diduga Melanggar Permendikbud No. 75 TH. 2016

Lensa Nusantara

Ops Cempaka Krakatau 2021, Polsek Kasui Gerebek Judi Sabung Ayam

Lensa Nusantara

Bupati Way Kanan Menghadiri Musda ke -XlV APBD Hipmi Dihadiri Gubernur Arinal Djunaidi Juga Kepala Daerah Provinsi Lampung

Lensa Nusantara