Berita

Jaga Layanan Publik, Inspektorat Bantaeng Gelar Vaksinasi Covid-19

×

Jaga Layanan Publik, Inspektorat Bantaeng Gelar Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Inspektorat Daerah Bantaeng menggelar Vaksinasi Covid – 19 Tahap 1 untuk jajaran Inspektorat Daerah Bantaeng sebagai wujud upaya mensukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Bantaeng, Selasa (09/3/2021).

Example 300x600

Proses Vaksinasi ini dilaksanakan di aula Inspektorat Daerah Bantaeng, dimana kegiatan Vaksinasi akan digelar dalam dua sesi yakni pada tanggal 23/3/2021 untuk tahap ke-II.

Sementara itu Bapak Inspektur Daerah Bantaeng,Muh. Rivai Nur,SH.M.Si usai di divaksinasi, di tanyakan gimana reaksinya mengatakan, tidak merasa gejala apapun dan ia mengaku Alhamdulillah biasa saja.

“Alhamdulillah setelah berapa jam di vaksin biasa saja,”ucapnya.

Pihaknya bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Bantaeng sehingga Inspektorat Daerah Bantaeng mendapatkan 36 vaksin, namun sebelum dilakukan Vaksinasi terlebih dahulu dilakukan tahap – tahap pengecekan kesehatan terhadap peserta Vaksinasi untuk mengetahui kelayakan peserta Vaksinasi.

Sementara, untuk hari ini kita melaksanakan Vaksinasi sesi pertama melibatkan 36 orang mulai dari dari Bapak Inspektur dan dilanjutkan seluruh staf Inspektorat Bantaeng termasuk tenaga honorer.

Kegiatan Vaksinasi di Inspektorat Bantaeng melibatkan tim tenaga medis sebanyak 12 orang dari PKM Sinoa.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan