Lensa Nusantara
Featured Sosial

B2P3 Kota Pekanbaru Serahkan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Al Ikhlas

Pekanbaru, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Kota Pekanbaru Safriyanto MH beserta jajarannya, menyerahkan bantuan sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al Ikhlas di Jalan Kapau Sari Pekanbaru, Jumat (12/03/20210.

Pada kesempatan itu Safriyanto MH mengatakan. pengurus panti asuhan jangan melihat berapa besar bantuan yang diberikan. Tetapi lihatlah dari bentuk kepedulian pengurus B2P3 Kota Pekanbaru, untuk membantu meringankan kebutuhan anak-anak di panti asuhan disaat suasana pandemi COVID-19.

“Kami juga mengimbau dan mengedukasi pengurus panti dan anak-anak di sini untuk selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” katanya.

Pengasuh Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al Ikhlas, Hendra yang juga pengurus Pemuda Pancasila mengapresiasi dan bersyukur atas bantuan yang diserahkan Ketua B2P3 Kota Pekanbaru Safriyanto MH dan jajarannya.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan anak-anak di panti asuhan,” katanya.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut antara lain beras, biskuit, susu, gula dan mie instan. Seluruh bantuan tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan anak-anak di panti asuhan Al Ikhlas. (aris)

Related posts

Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0822 Bondowoso Cek Kualitas Keramik Masjid

Lensa Nusantara

Anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir, Inginkan Kendaraan Pelat Luar Jadi Tambahan PAD

Lensa Nusantara

Masyarakat Desa Tebing Tinggi di Gegerkan Penemuan Mayat

Lensa Nusantara